Saat Cowok Lebih Mentingin MotoGP daripada Merhatiin Pacarnya


Share Button

motogp-cover

Bete banget kan saat lo butuh perhatian tapi cowok lo lebih mentingin MotoGP daripada diri lo. Ga cuma MotoGP sih, cowok-cowok juga sering lebih milih nonton bola daripada jalan bareng sama lo. Diduain cowok cuma gara-gara hobi mereka? Sedih kan?

Daripada lo nahan rasa sedih berlama-lama, mending tenangin diri lo pake 3 tips di bawah ini. So, saat cowok lo lebih mentingin MotoGP atau hobi nonton olahraga lainnya, lakuin tiga hal berikut Sob.

1. Biarin Doi Nikmati “Me Time

Setiap orang butuh buat nikmati me time atau waktu yang khusus buat manjain diri sendiri. Bagi cewek, me time bisa dalam bentuk waktu belanja ke mall. Nah, bagi cowok, me time adalah saat nonton olahraga favorit kayak MotoGP.

Kalo cowok lo lebih mentingin MotoGP daripada diri lo, biarin aja Sob. Ga usah ngasih larangan, apalagi kalo lo sampe ngomong gini ,”Yang… pokoknya kamu harus nemenin gue belanja. Ga boleh nonton bola dulu.” Jangan ya Sob. Kasih kesempatan cowok lo nikmatin hobinya ya.

motogp-1

Baca: Fans Isyana Sarasvati dan Raisa Perang di Instagram

2. Temenin Doi Nonton Olahraga Favoritnya

Daripada bete, mending temenin doi nonton MotoGP. Meski lo ga suka sama tontonan tersebut, ga ada salahnya kan nemenin pasangan nonton olahraga favoritnya. Sambil nemenin, lo bisa manfaatin waktu tersebut buat mendalami karakter doi, Sob.

motogp-2

3. Ga Perlu Menuntut

Salah satu karakter cowok adalah saat doi dapet tuntutan sana-sini dari ceweknya, doi bisa-bisa malah menjauh dari hidup lo Sob. Iya sih, lo gregetan gara-gara dicuekin. Tapi kan cowok lo nyuekin lo cuma sementara doang. Habis doi nonton MotoGP atau bola, toh lo dapet perhatian lagi kalo emang doi sayang sama lo. He he he.

Foto: www.wykop.pl

Foto: www.wykop.pl

Baca: Ini Musisi Dengan Penjualan Album Terbanyak Sepanjang Masa

MotoGP, bola, basket, adalah satu olahraga yang favorit banget bagi para cowok. Bagi para cewek yang lagi dicuekin gara-gara cowoknya nonton olahraga tersebut, yang sabar ya. He he. Ga papa deh ngalah bentar yang penting doi bahagia.

Share Button


Comments


Leave a Comment