Ronaldo Surati Polisi Supaya Ngebebasin Fansnya


Share Button

Foto : dailymail.co.uk

Walaupun banyak yang menganggap bahwa megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo adalah orang yang sombong, tapi kenyataannya dia adalah pemain bola yang berhati mulia.

Seperti kejadian yang baru aja terjadi, CR7 menyurati seorang fansnya yang sedang bermasalah dengan hukum. Masih ingat beberapa waktu lalu dalam pertandingan persahabatan Real Madrid melawan Chelsea di Amerika Serikat.

Ada seorang fans yang nekat memeluknya di dalam lapangan, fans itu bernama Ronald Gjoka, doi berlari kelapangan buat memeluk dan berbicara kepada Ronaldo. Dan CR7 berjanji akan ngasih jersey kepada Gjoka.

Tapi tindakan Gjoka ternyata adalah melawan hukum, dan ga bisa ditoleransi dengan pihak keamanan Florida. Setelah kejadian “pemelukan” itu Gjoka harus nginep di penjara selama dua malam.

Tapi ga cuma itu doang, doi harus menghadapi tuntutan dengan dasar masuk properti tanpa izin dan melanggar ketertiban umum. Berita itu terdengar sampai kuping Ronaldo, dan bikin CR7 langsung mengirim surat kepada kepolisian Miama agar membatalkan tuntutannya.

Isi suratny begini “Gue memahami posisi anda dan pentingnya penegakan aturan dan hukum yang berlaku. Akan tetapi, dengan segala hormat, Gue meminta anda dan kantor anda untuk mempertimbangkan kembali serta membatalkan dua tuntutan terhadap pemuda itu (Gjorka).

Waaaah hatinya Ronaldo mulia banget ya Sob!

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment