Ronaldo Juga Cape Dibandingin Sama Messi


Share Button

Beberapa waktu lalu, bintang Barcelona Lionel Messi bilang cape karena selalu dibandingin sama Ronaldo. Nah ternyata, bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, juga ngerasa cape sama sejumlah pemberitaan yang terus ngebandingin dirinya sama striker andalan Barcelona, Lionel Messi.

Ronaldo dan Messi belakangan ini emang sering dikabarin lagi berseteru terkait penghargaan Ballon d’Or 2012. Maklum aja, sejak tampil di Liga BBVA, kedua pemain tersebut emang bersaing ketat, apalagi klub mereka punya sejarah persaingan yang panas.

“Persaingan itu cuma pertanyaan dari media. Kami terus diberitain kayak gitu untuk ningkatin penjualan koran dan rating televise. Jujur aja, gue agak sedikit cape sama hal itu. Ini sedikit berat, tetapi gue udah terbiasa. Gue ga senang ngebandingin diri gue sama orang lain. Messi dan gue beda banget, itu jelas. Tapi gue tetap menghormatinya” ujar Ronaldo.

Share Button


Comments


Leave a Comment