Robin Aditya, Cowok Eksis dari SMKN 1 Bekasi


Share Button

robin

SMKN 1 Bekasi bukan cuma punya segudang prestasi, tapi sekolah ini juga punya segudang cowok eksis Sob. Nah, sekarang OUCH! mau ngajak lo semua buat kenalan sama salah satu cowok eksis yang ada di SMKN 1 Bekasi, namanya Robin Aditya. Se-eksis apa sih doi di sekolah? Cari tau disini yuk.

Cowok pecinta bela diri ini adalah ketua OSIS di SMKN 1 Bekasi Sob. Bukan cuma itu, Robin juga penanggung jawab pensi yang baru-baru ini diselenggarain sama SMKN 1 Bekasi, Arjuna.

Selain aktif sebagai anak OSIS  doi juga ikut eskul beladiri Tarung Derajat. Eskul ini terbilang baru di SMKN 1 Bekasi Sob.

Walaupun terbilang sibuk banget, untuk urusan nilai ga usah diraguin. Robin ga pernah keluar dari peringkat lima besar dari kelas 1. Cowok jurusan Teknik Kenadaran Rinan ini emang hobi banget bongkar-bongkar mesin Sob, makanya doi milih untuk masuk SMK.

Kalo lagi libur sekolah, kerjaan doi ya nongkrong di bengkel. Doi seneng banget bisa bantuin mekanik di bengkel lho. Selain bisa dapet servis gratsisan, bisa sekalian belajar Sob. Jadi sambil menjelam sambil minum air ya, hehehe.

Setelah lulus nanti cowok kece ini milih untuk langsung kuliah di jurusan perminyakaan Sob. Rencananya doi  pengin banget masuk Akamigas Balogan di Jawa tengah. Ga main-main Sob, lulusan dari Akamigas Balongan ini udah pasti diincer sama perusahaan minyak luar negeri lho. Robin bilang, doi pengin masuk industri perminyakan karena terinspirasi dari bokapnya yang juga kerja di industri perminyakan Sob.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment