Roberto Mancini Dipecat!


Share Button

Manchester City resmi memecat Roberto Mancini setelah tiga setengah tahun jadi pelatih The Citizen. Pelatih asal Italia ini dianggap gagal oleh pihak manajemen, doi dianggap ga bisa menuhin target musim ini. Mancheter City juga udah ngumumin lewat situs mereka.

“Dengan sangat menyesal Manchester City mengumumkan bahwa Roberto Mancini udah dibebastugaskan dari jabatannya sebagai manajer klub” tulis situs resmi Manchester City. Satu-satunya prestasinya adalah lolos ke Liga Champions 2012/13. :-(

Musim ini, gelar Premier League direbut lagi sama Manchester United. Di Liga Champions, The Citizens punya prestasi yang buruk, mereka ada di bawah klasemen Grup D setelah kalah bersaing dengan Borussia Dortmund, Real Madrid, dan Ajax.

Di Piala Liga (Capital One Cup) cuma sampai putaran tiga. Mereka juga gagal dapat trofi di Piala FA setelah kalah sama Wigan Athletic 0-1 di final, Wembley kemarin.

Prestasi Mancini selama di Manchester biru ini adalah trofi liga 2012/13, Piala FA 2010-11, dan Community Shield 2012.

Yang akan gantiin Mancini adalah Asisten manajer Brian Kidd untuk sementara sampe kompetisi habis dan selama menjalani tur pramusim ke Amerika Serikat.

Menurut lo Roberto Mancini bakal balik ke kampung halamannya buat ngelatih klub di sana ga Sob? ?:-)

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment