Robbie Williams Bantah Duet Bareng Adele


Share Button

Robbie Williams langsung menyangkal gosip yang bilang kalo Adele akan berduet dengan dirinya di album terbarunya. Williams ngaku kalo dia terlalu takut untuk ngajak Adele bernyanyi dengannya.

Sebelumnya ada gosip kalo Williams akan ngajak Adele berduet di album terbarunya, ga lama setelah istri Williams punya hubungan dekat dengan Adele.

Williams bilang, “Dia dan istri gue, adalah teman baik dan gue juga berteman baik dengan pacarnya. Kami temen baik, tapi gue ga mengajak Adele untuk bernyanyi di album gue. Seluruh dunia pengin Adele untuk bernyanyi di album mereka. Gue pikir kami cuma ngeliat sebagai sebuah pertemanan yang baik, jadi cerita tentang duet itu cuma ngarang doang.”

Sementara itu, dalam sebuah wawancara Adele bilang kalo dia pengin merekam lagu dengan penyanyi lain, Robbie Williams akan jadi pasangan duet favoritnya.

“Gue ga pengin melakukan kolaborasi,” ucapnya di tahun 2009. “Gue seneng menyanyi dengan orang lain langsung daripada di rekaman. Kalo gue pengin melakukan itu dengan seseorang, Robbie mungkin?” ungkap Adele.  Haduuuh, sebenarnya yang bener yang mana yak?

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment