Rita Ora Masih Rahasiain Album Barunya


Share Button

Penyanyi cewek solo, Rita Ora ngaku masih ngumpetin soal album barunya. Seperti yang dilaporin sama Digital Spy, Rita Ora kekeuh ga pengen fansnya tahu kalo dirinya akan merilis album keduanya. Bahkan konsep materi di album keduanya pun ga akan dibocorin lho.

“Ya, gue dan Sony datang dengan rencana besar untuk bikin album yang bener-bener bagus, itu hampir seperti bikin sebuah rahasia,” kata Rita Ora.

“Jelas semua orang tau kalo gue bikin album ini tapi gue ga pengen ngasih bocoran lagu yang kayak apa yang ada di album ini. Gue cuma pengen keluarin apa yang ada di pikiran gue. Kita tunggu aja!” tegas Rita.

Hmm, jadi penasaran nih kayak gimana ya nanti album kedua dari Rita Ora. Menurut lo Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment