Review: Java Heat Movie


Share Button

 

Siap-siap nih Sob, beberapa hari lagi bakal keluar film action yang keren banget, judulnya Java Heat. Film yang diproduserin sama Connor dan Rob Allyn menceritakan tentang penculikan dan pencurian yang menimpa kerajaan kesultanan.

Yang kerennya nih Sob, film ini dibintangi sama dua bintang Hollywood ! Whoaaaaa.. Dalam film Java Heat ini, produser dan sutradara yang juga ayah dan anak ini memilih Mickey Rourke dan Kellan Lutz sebagai bintang Hollywood yang tampil di film yang banyak mengangkat kebudayaan Jawa ini.

Lo semua pasti tau dong Sob, kalo Mickey Rourke sebelumnya pernah main di film Iron Man, sedangkan Kellan Lutz adalah salah satu bintang Twilight.

Bintang lokalnya juga ga kalah keren lho Sob, ada Atiqah Hasiolan yang berperan sebagai anak dari Sultan, Ario Bayu sebagai Letnan, Rio Dewanto, Uli Auliani, Rudi Wowor, Tyo Pakusadewo, dll. Di film ini lo bakal sering ngeliat masyarakat Jawa dengan membawa tembakan.

Ide cerita film ini berasal dari pengalaman Connor yang udah menetap 5 tahun di Indonesia, dan mempelajari budaya Indonesia. Film Java Heat ini bercerita tentang seorang Amerika yang misterius (Kellan Lutz) yang bekerjasama dengan polisi muslim (Ario Bayu) untuk membekuk seorang pencuri dan penculik kelas kakap (Mickey Rourke). Film ini mengambil syuting di daerah Jawa Tengah, yaitu di Jogja.

Buat bintang lokal, bekerjasama dengan bintang Hollywood adalah satu prestasi yang luar biasa. Rio Dewanto dan Atiqah berharap film Java Heat ini bisa sekaligus ngenalin budaya Indonesia di mata Hollywood. Dan yang oke nya lagi nih Son, film ini bakal ditayangin di Hollywood pada tanggal 10 Mein 2013 mendatang.

OUCH! sih nyaranin banget lo buat nonton film ini Sob! Aselik, di film Java Heat ini lo bisa ngeliat kebudayaan Indonesia banget. Bangga ga sih lo, kalo kebudayaan Indonesia tampil di mata Hollywood ? Beuh!

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment