Resolusi Ini, Mungkin Bisa Bikin Lo Tambah Semangat di Tahun 2016


Share Button

resolusi-cover
Ga terasa udah masuk tahun 2016 nih. Udah hampir satu minggu kita masuk di tahun yang baru ini. Apa kabar resolusi lo, Sob? Biar lo tambah semangat ngejalanin hari-hari lo, mungkin lo harus nerapin beberapa resolusi berikut Sob.

1. Lulus Biar Cepet Ngerasain Kuliah

Bagi yang udah masuk kelas 12, salah satu resolusi yang pasti lo terapin adalah lulus di tahun 2016 ini Sob. Amin ya!!! Inget resolusi satu ini, bisa bikin lo mau ga mau harus semangat buat belajar. Biar cepet lulus dan lo bisa ngerasain dunia perkuliahan nanti.

2. Diet Agar Doi Makin Suka

“Kamu gendutan deh. Kurusan dikit gih,” pinta pacar lo. Kalo inget kalimat ini, rasanya lo wajib masukin diet sebagai aktivitas wajib lo di tahun 2016. Kalimat itu juga yang bikin lo ngerasa semangat buat ngejar target turun beberapa kilo agar doi ga terus komplain.

resolusi-diet

Baca: Linus Nara Paradhana, Cowok Asal Surabaya Penemu Helm Anti Begal

3. Bikin Album Bareng Teman Satu Band

Wah, yang anak band, pasti ini resolusi yang nyemangatin banget. Setelah lama ngeband bareng teman-teman lo, rasanya wajib banget bikin album di tahun 2016. Jadiin ngeluncurin album sebagai resolusi lo agar bisa lebih semangat di tahun 2016.

4. Bisnis Online Makin Lancar

Yang lagi ngembangin bisnis online sambil sekolah, pasti pengin banget ngembangin bisnisnya jadi lebih gede. Inget resolusi ini Sob, agar lo ga males-malesan. Lo harus raih target lo di bisnis online tahun 2016 ini.

resolusi-buy

5. Dapat Pacar yang Baik dan Pengertian

Siapa sih yang ga kepengin dapet pacar baik dan pengertian? Pasti banyak yang pengin kan…. Bagi yang lama ngejomblo, bisa kok nerapin poin kelima ini sebagai resolusi lo agar tahun 2016 ini bisa lebih semangat lagi.

Mumpung tahun 2016 baru berjalan beberapa hari, yuk list target-target lo di tahun ini. Agar di setiap pergantian tahun, lo bisa ngeraih hidup yang lebih baik Sob.

Baca: Tips Bagi Waktu Antara Sekolah dan Ngurus Event

Share Button


Comments


Leave a Comment