Rebekah Marine, Model Bertangan Robot


Share Button

difabel4

Jadi seorang model dituntut tampil sempurna dengan gaya yang modis, tubuh yang indah dan wajah yang kece. Bukan tanpa alasan, karena mereka harus ngebawain produk busana di depan banyak orang Sob. Tapi ternyata, ada lho beberapa model yang punya keterbatasan fisik dan tetap bisa sukses di dunia modeling. Siapa aja sih mereka? Kepoin nih artikelnya.

difabel2

Tubuh yang ga sempurna bukan halangan buat cewek berusia 28 tahun ini. Rebekah Marine dilahirkan dengan tangan kanan yang ga utuh Sob. Meskipun begitu, jadi model adalah cita-cita doi sejak kecil.

Langkah pertama yang Rebekah ambil adalah dateng ke sebuah agensi model di New York. Di sana, dia dan ibunya dapat perlakuan yang kurang baik dari seorang casting director. Dia bilang kalo Rebekah ga punya harapan di dunia modeling Sob.

Ucapan itu ga bikin Rebekah patah semangat, beberapa bulan kemudian doi membuat langkah yang besar dalam hidupnya. Doi memutuskan menggunakan tangan palsu dan inilah yang membuat Rebekah pede banget Sob.

Di bulan Februari tahun kemarin Rebekah pertama kalinya jalan di runway New York Fashion Week. Denger-denger nih, dalam waktu dekat doi bakalan jalan lagi di runway dalam acara bergengsi yang sama.

difabel3

Ternyata bukan cuma Rebekah model yang punya kekurangan fisik. Selain dia, masih ada Chantelle Brown yang mengidap Vitiligo. Kelainan pada kulit ini juga dialami sama King of Pop Michael Jackson Sob.

Tapi, cewek asal Toronto ini malah berhasil tembus ke ajang modeling bergengsi yaitu American Next Top Model lho.

difabel

Selain mereka berdua ada juga Moffy, model cantik yang mengidap strabismus. Jadi strabismus adalah sebuah istilah ilmiah untuk orang-orang yang mempunyai kondisi dua bola mata yang tidak sejajar alias juling Sob.

Mungkin bagi banyak orang, kondisi fisik cewek yang sekilas mirip dengan Kristen Stewart ini adalah kekurangan, tapi ga buat agensi model yang nemuin Moffy. Yup, agensi bernama Storm yang bikin cewek kece ini jadi model tingkat dunia. FYI, Storm Agency ini adalah salah satu agensi model terbesar yang juga menemukan Kate Moss lho. Wow!

Nah, kisah tiga model kece ini bisa lo jadiin motivasi Sob. Jangan pernah menyerah untuk mengerjar mimpi lo. Kalo ada kemauan pasti ada jalan dan jangan lupa berdoa. Oke!

Share Button


Comments


Leave a Comment