Realize, Lagu Aray Daulay yang Bikin Woles


Share Button

aray3

Buat lo yang pengen woles, berasa ada di pinggir pantai  singel dari Aray Daulay ini cocok banget buat lo nih Sob. Lagu terbaru dari album On The Move ini berjudul Realize Sob. Penasaran sama lagu yang bikin lo woles banget ini? simak dulu aja artikelnya Sob.

Jadi dulunya, Aray Daulay adalah personil band Steven & Coconut Treez Sob. Setelah gonta-ganti band, akhirnya doi memutuskan untuk bersolo karir dan mengeluarkan albumnya sendiri Sob.

Akhirnya, tahun lalu lahirlah album pertamanya yang berjudul On The Move. Single pertama yang Aray rilis adalah On My Way. Kok mirip-mirip sama judul lagunya penyanyi jazz Andien ya? hihi.

aray2

Jadi, cerita dari album On The Move ini adalah tentang perpindahan. Buat musisi rege ini, perpindahan punya arti yang luas Sob. Nah, doi mau menceritakan kisah hidupnya di dalam On The Move ini, mulai dari doi bergabung di band Plastik di era 90-an, terus jadi salah satu personil Steven and the Coconut Trees, vokalis Ray d’ Sky sampe kembali membentuk sebuah project Daddy and the Hot Tea bareng Ipang dan Didit Saad.

Itu tadi tentang albumnya Sob. Nah, sekarang tentang single terbaru doi yang berjudul Realize. Jadi, lagu ini bakal nyeritain gimana kehidupan yang kita jalanin itu sebenernya saling berhubungan dengan kehidupan orang-orang disekitar, yang akhirnya akan membentuk fase kehidupan yang berbeda lagi, gitu Sob.

aray

Kata doi, “Meskipun kita menjalani kehidupan menurut versi kita masing-masing, kita selalu punya harapan menuju masa depan yang lebih baik, tergantung gimana kita memandang kehidupan itu sendiri,”gitu kata Aray Sob.

Beraaat! Biar pun lagu ini bikin woles, ternyata maknanya dalem Sob. Penasaran sama lagunya? Nih OUCH! kasih bocorannya.

 

 

 

Share Button

Comments


Leave a Comment