Rayain Ultah Ke-20, Boyzone Gelar Tur Reuni


Share Button

Ini nih Sob yang namanya boyband segala jaman. Yup, Shane Lynch salah satu member boyband Boyzone baru aja ngumumin tentang rencana tur reuni mereka pada tahun ini. Tur reuni digelar untuk ngerayain hari jadi Boyzone yang ke-20 tahun lho Ouchers.

Shane ngebeberin rencana tur reuni ini saat wawancara dengan salah satu majalah. Menurut rencana, tur reuni akan dimulai Februari mendatang.

Ladies, ini waktu yang tepat untuk kalian yang biasanya dapet bunga dan coklat. Tapi sekarang kalian harus dapetin tiket konser Boyzone, ungkap Shane seperti yang dilaporin sama The Sun.

Rencana tersebut juga didukung sama pernyataan personel lain, yaitu Keith Duffy. Keith bilang kalo Boyzone masih dikasih kepercayaan untuk menggelar konser lagi. Menurut Keith, tur reuni adalah kebahagian tersendiri yang bisa dirasain sama para personel Boyzone.

“Kami ga pernah bubar, jadi kami bisa pake waktu kapan untuk diri sendiri dan balik lagi bareng-bareng saat semuanya tepat,”jelas Keith.

Boyband tahun 90-an yang beranggotakan Keith, Shane, Mikey, dan Ronan Keating ini juga ngaku, kalo konser reuni tersebut juga dipersembahkan untuk Stephen Gately, salah satu personel Boyzone yang meninggal pada 10 Oktober lalu.

Share Button


Comments


Leave a Comment