Rambut Bercabang? Ga Lagi Deh!


Share Button

Rambut bercabang emang terlihat ga indah. Sebenarnya, penyebab rambut bercabang antara lain dari hal-hal yang ga kita sadari, kayak kena sinar matahari, ga cocok sama shamponya, atau kurang vitamin. Terus gimana supaya rambut kita balik sehat lagi?

Lo tinggal ikutin tips dibawah ini, untuk ngembaliin keindahan rambut lo, yuk!

Alcohol-Free Shampoo

Hindari memakai shampo yang mengandung alkohol, karena bisa bikin rambut kering. Cari shampo yang bebas alkohol dan berbahan tradisional. Hindari juga keramas setiap hari.

Keringin Secara Alami

Kalo lo mau sesekali di blow-dry di salon boleh aja,asal jangan keseringan yak.

Potong Ujung Rambut Secara Teratur

Cara yang paling baik buat ngatasin rambut bercabang adalah dengan motong ujung rambut secara teratur selama 6-8 minggu sekali. Treatment ini juga berfungsi untuk menstimulasi pertumbuhan rambut jadi lebih sehat dan lebih cepat!

Lakukan Perawatan Rambut Secara Berkala

Lo bisa melakukannya sendiri di rumah, kok. Gunain aja masker telor yang gampang banget bikinnya. Yang lo butuhin cuma satu butir telur, ambil kuningnya aja dan campurin sama 3 sendok teh minyak zaitun dan 1 sendok makan madu, terus aduk sampe rata. Olesin masker ini ke rambut lo sebelum keramas, diamin selama 30 menit, lalu bilas. Setelah itu keramas deh kayak biasa

Share Button


Comments


Leave a Comment