Ramadhan Jazz Festival 2016


Share Button

1234

Halo Sob! Bulan Ramadhan ini, siapa yang puasanya full dari awal sampai sekarang?Wah pasti banyak banget dong ya. Biasanya kalian kalau tarawih dimana nih Sob? OUCH! ada info nih buat kalian penggemar musik jazz, weekend ini kalian wajib banget deh sholat tarawih di Masjid Cut Meutia. Kenapa? Karena bakal ada Ramadhan Jazz Festival 2016.

Yup, di Ramadhan kali ini RICMA (Remaja Islam Masjid Cut Meutia) kembali mengadakan Ramadha Jazz Festival 2016. Acara yang sudah dilaksanakan sebanyak 5 kali ini di tahun ke-6 kali ini mengusung tema “Harmony In Culture of Islam”. Dengan misi sosial RICMA dengan Warta Jazz kali ini bakalan banyak banget musisi-musisi jaz ternama Indonesia lho Sob.

Penasaran banget kan gimana serunya acara ini? Langsung aja dateng ke Plaza Masjid Cut Meutia tanggal 17-18 Juni 2016. Gausah khawatir ga bisa sholat tarawih Sob. Karena acara ini baru dimulai setelah kalian selesai sholat tarawih. Kerennya lagi nih, buat masuk dan nonton musisi-musisi keren di acara ini lo gak perlu bayar alias GRATIS Sob! Tapi lo jangan tangan kosong juga kesana ya Sob. Untuk masuk ke venue acara lo harus bawa buku-buku yang masih layak sebagai tiket masuk, atau buat lo yang mau mendonorkan darah lo bisa mendonorkan darah di sana dan lo bisa masuk dan nikmatin acara ini secara gratis.

Jadi, tunggu apalagi? Buat informasi lebih lengkap lo bisa kunjungin Instagram, twitter, askfm, LINE mereka di sini @ramadhanjazz @ricmaupdate. Yuk langsung aja atur jadwal kalian. Bisa happy-happy sambil beramal kapan lagi Sob?!

See you at the venue Sob!

 

Share Button

Comments


Leave a Comment