Rahasia Kulit Wajah Cerah Berseri Dengan Bahan Alami


Share Button

rahasia wajah cerah berseri

Hi, Ouchers! Di saat liburan gini, pasti dong kamu udah punya rencana buat pergi ke sini dan ke situ sama si doi atau sekedar jalan-jalan bareng sama sohib-sohib kamu. Tentunya kamu mau tetep tampil cantik dong dengan kulit wajah cerah di depan sohib-sohib kamu terlebih di depan si doi.

Bingung gimana caranya ngerawat wajah kamu supaya cerah berseri? Kamu udah nyoba berbagai produk kecantikan tapi masih belum ada hasil yang memuaskan? Ato kamu malah udah pergi ke dokter untuk ngilangin jerawat bandel kamu tapi sampe sekarang belom ada hasilnya?

Baca: Rahasia kecantikan cewek Jepang.

Nah, kamu nggak perlu khawatir lagi nih, Ouchers! Ternyata banyak lho bahan-bahan alami nan murah dan gampang banget ditemuin di sekeliling kita yang ampuh banget buat kulit wajah kita terbebas dari noda-noda yang nggak kita inginkan. Yuk, kita liat langsung apa aja sih bahan-bahan alami yang bisa bikin wajah cerah berseri …

 

1. Lemon

Pasti Ouchers udah sering denger dong ya kalo lemon itu dipercaya bisa membantu melancarkan pencernaan dan biasanya nih, cewe-cewe yang mau menurunkan berat badan mereka minum air lemon setiap pagi. Nggak cuma itu aja nih, Ouchers. Ternyata, asam sitrat yang terkandung di dalam lemon ini manjur banget buat menghilangkan jerawat. Nah, buat kamu yang punya problem sama jerawat, bisa dicoba nih mulai pake lemon untuk dapat wajah cerah berseri.

bikin sendiri masker wajah

 

2. Mentimun

Sering dong liat di TV, artis-artis pada pake mentimun buat dijadiin masker. Tumbuhan jenis labu-labuan ini ternyata dipercaya ampuh untuk menghilangkan jerawat dan bikin wajah cerah berseri. Nggak hanya itu aja lho, Ouchers. Buat kamu yang punya dark circle, kamu juga bisa pake mentimun sebagai bahan ampuh buat menyegarkan dan menyamarkan noda hitam di lingkaran mata kamu. Caranya gampang banget kok. Kamu cukup mengompreskan mentimun di mata pada saat kamu tidur.

Baca: 5 rahasia menjadi bahagia setelah putus cinta.

 

3. Kacang Hijau

Jika kamu menginginkan rambut dan kulit yang indah, kamu nggak perlu lagi perawatan di salon mahal. Kamu cukup mengonsumsi kacang hijau rebus setiap hari. Karena, Phytoestrogen yang terkandung dalam kacang hijau membantu produksi kolagen dan menjaga kulit wajah cerah berseri tetap lembut, elastis, serta tak cepat keriput dan tua.

 

4. Gula

Menurut sebuah penelitian, gula dapat digunakan sebagai bahan scrub alami dan mengatasi berbagai masalah kulit. Salah satunya adalah menghaluskan kulit wajah cerah berseri. Bagi kamu yang ingin mempunyai kulit halus dan mempunyai problem kulit berminyak, coba deh pake gula sebagai salah satu bahan alami untuk lulur.

Baca: Bikin alis tebal cantik.

 

Nah, gimana nih, Ouchers? Gampang banget kan ya buat dapetin kulit wajah cerah berseri? Kamu nggak perlu ngeluarin uang dalam jumlah yang banyak, cukup dengan bahan-bahan alami, kamu udah bisa dapetin kulit indah yang kamu idamkan. Tunggu apa lagi, langsung aja kamu coba. Selamat mencoba, Ouchers!

Share Button


Comments


Leave a Comment