Rahasia Kecantikan Cewek Jepang


Share Button

Pasti pada ngakuin dong kalo cewek Jepang itu cantik dan cute? Ternyata mereka punya rahasia turun-menurun Sob! Tapi rahasia yang mereka punya ga susah dan bisa kita tiru kok. Ini rahasaianya:

  • Makan jeruk

Orang Jepang setiap harinya makan buah jeruk, minum soda lemon, yogurt jeruk, dan produk lainnya yang mengandung citrus. Buah jeruk sangat berserat, mengandung vitamin C, dan dikenal sebagai penghancur racun dalam tubuh. Jadi tubuh mereka sehat, dan muka jadi terlihat fresh deh.

  • Memijat dan menepuk kulit

Pas ngolesin krim wajah, cewek Jepang punya cara sendiri. Yaitu dipijat mengarah ke atas agar kulit mereka tidak turun. Setelah ngaplikasiin krim wajah mereka akan nepuk lembut pipi, dan dahi mereka untuk memperlancar peredaran darah yang bikin kulit bersinar.

  • Aktif bergerak

Cewek Jepang sangat aktif ga peduli berapapun umurnya. Sebagai ganti olahraga di gym, mereka akan jalan kaki, dan melakukan aktifitas sebanyak mungkin. Itu sebabnya walaupun udah tua biasanya mereka ga punya masalah dengan pinggang, kayak yang sering dialami oleh orang tua.

  • Mandi Air Panas

Mandi air panas bisa nenangin saraf tubuh dan bikin badan dan muka jadi rileks.

Share Button


Comments


Leave a Comment