Rahasia Gue Ituuuu..


Share Button

 

Pagi-pagi Dinda udah heboh banget nyiapin apa aja yang mau disiapin karena besok Dinda dan teman-teman Ikatan Pecinta Alam sekolahnya mau melangsungkan camping di Gunung Gede.

Meskipun udah repot, tapi Dinda belom ngantongin izin dari kedua orang tuanya.

“Dih, pede bgt lo Din udah nyiapin barang-barang. Emang lo di bolehin pergi sama bonyok lo ?” kata Fani, temen Dinda di Ikatan Pecinta Alam sekolahnya.

“Bodo ah, pokoknya gue harus ikut Fan. Secara si Edo itu kan juga ikut, jadi gue harus kepoin desye disana,” jawab Dinda

Malemnya, Dinda mencoba merayu bokap dan nyokapnya untuk yang ke-sebelas kalinya supaya dapat izin untuk camping ke Gunung Gede tersebut.

“Ma, Pa, ayo dooong.. Dinda kan juga mau kayak temen-temen Dinda yang camping bareng temen-temen pecinta alam. Masa Dinda cuma tau teorinya aja, ga pernah praktek,” kata Dinda sambil manyun.

“Dinda, mama sama papa sebenernya mau aja ngizinin kamu pergi, tapi kamu tau kalo keadaan kamu itu terkadang ga memungkinkan untuk pergi ke tempat seperti itu,” jawab santai Mamanya Dinda.

“Ya mpun Mama, kayak anaknya punya penyakit apaan aja sih. Lebay banget deh. Pokoknya Dinda harus ikut. Lagian kalo Dinda kenapa-napa kan ada Edo yang bakalan nolongin Dinda Ma,” jawab Dinda

“Oke, kamu boleh pergi ke Gunung tapi dengan catatan harus di temenin sama Mama ya,” kata Papa Dinda sambil baca koran sore.

“Ih, ogah ah ditemenin Mama emangnya Dinda anak kecil apa,” kata Dinda sambil ngambek.

Setelah merayu abis-abisan, akhirnya Dinda berhasil ngantongin izin resmi ikut camping bareng temen-temen Ikatan Pecinta Alam di sekolahnya.

Ga lama setelah itu, Dinda langsung telepon Fani mau ngabarin kalo dia fix untuk ikut camping ke Gunung Gede.

“Halo anak cantik, sahabat lo yang kece ini jadi ikut dong camping di Gunung sambil ngecengin si Edo,” kata Dinda di telepon.

“Wuidih, pake jampe-jampe apa lo Din, sampe berhasil dapet izin dari nyokap bokap lo ?” tanya Fani penasaran.

“Eits, Dinda gitu loh! Tapiiii, nanti disana lo tidurnya harus selalu di samping gue ya Fan. Gue ga mau jauh-jauh dari sahabat gue yang cantik nih. Hehe,” kata Dinda.

“Heu ? iyaiya Din beres deh! Sampe ketemu di sekolah nanti sore yaaaaa,” jawab Fani.

Sorenya, anak-anak Pecinta Alam sekolah Dinda dan Fani pun siap berangkat untuk camping ke Gunung Gede, dianter sama bis yang udah disewa sekolahnya.

Besoknya paginya mereka nyampe juga di tempat tujuan.

Malemnya mereka bakar api unggun dan saling bikin hiburan sambil nyanyi bareng-bareng.

Pas di tenda, Dinda tidur sama Fani, Ratih, dan Eka.

Jam 02.00 pagi Fani kebangun dari tidurnya, di depan tenda Fani ngeliat ada cewek berdiri di tenda.

Hati Fani langsung dag dig dug, udah mikir macem-macem, ngeri kalo itu “penghuni” dari Gunung Gede.

Sambil komat – kamit baca doa dalam hati, Fani bangunin Ratih dan Eka.

“Ratih, Eka…. Lo liat deh, ada cewek di depan tenda kita, menurut lo itu siapa?,”kata Fani.

“Gue ada tongkat nih, coba kita pentung rame-rame…,” ajak Ratih.

Pas mereka mau mentung, mereka kaget setengah mati! Ternyata yang berdiri di depan tenda itu Fani, ditambah dengan bau pesing, karena Fani ternyata ngompol!!!

 

 

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus


Comments


Leave a Comment