Rahasia Di Balik Pembuatan Film Hollywood


Share Button

film-cover

Tau ga sih lo, di balik pembuatan film Hollywood kayak Star Wars, Avengers atau Avatar, banyak banget kru yang terlibat. Ga itu aja Sob, mereka juga bikin film-film kece ini dengan teknologi terkini. Penasaran ga sih lo, kayak apa serunya cerita di balik film-film tersebut? Yuk simak artikelnya.

Star Wars

Di ujung tahun 2015 nanti para pencinta Star Wars bakal dapet angin seger nih Sob. Karena, Star Wars: The Force Awakens udah ada bocorannya nih. Di ajang Comic-Con San Diego beberapa waktu yang lalu, video di balik pembuatan Star Wars ketujuh ini dipamerin Sob.

Di dalam video tersebut, banyak banget kecanggihan teknologi yang mereka pake. Kalo lo liat, kostum yang mereka pake kelihatan real banget. Apalagi, pesawat-pesawat ruang angkasa yang lo lihat di film Star Wars, lo ga bakal nyangka kalo itu shootingnya cuma di dalam studio. Kalo lo ga percaya nih OUCH! kasih buktinya.

 

 

 

 

Ant Man

Bisa dibilang, film garapan sutradara Peyton Reed udah pasti bakal bikin lo penasaran karena kerennya berbagai efek animasi di dalamnya Sob. Tapi, gimana sih sebenarnya cerita-cerita di balik layar film Ant Man yang ga semua orang bisa tau?

Ternyata, banyak masalah di balik film Ant Man ini Sob. Sutradara sebelumnya, Edward Wright mutusinĀ  untuk mundur dari film ini, bahkan sebelum film memasuki tahap shooting lho. Ga itu aja, para aktornya juga banyak yang mundur dari film ini lho. Satu lagi nih, denger-denger sutradara sebelumnya Edward Wright, sempet ngerubah cerita Ant man secara tiba-tiba. Kita sih enak, tinggal duduk dan nikmatin film. Ternyata, banyak kendala ya di balik pembuatan sebuah film.

 

 

 

Avengers: Age Of Ultron

Satu lagi nih film Hollywood yang kece berat, Avengers : Age Of Ultron. Lo pasti udah pada nonton dong Sob? Pembuatan film Avengers ini juga ga gampang lho. Katanya nih, tim dari film superhero ini bikin set terbesar yang pernah dibikin buat film Marvel. Desainer Charles Wood dan timnya ngebangun Avengers Tower yang baru Sob.

Ga itu aja, para penata busana dalam film ini, juga sempet dibikin bingung untuk menentukan kostum yang dipake Thor pas para avengers party Sob. Soalnya di dalam comic Marvel ga pernah ada ceritanya si Thor ikut party, hehe.

Beda lagi sama Tony Stark, kalo doi sih terkenal doyan party. Pemeran Tony Stark, Robert Downey, Jr. punya permintaan khusus buat kostumnya, biar keliatan lebih wah. Akhrinya, doi berangkat ke Inggris, untuk dibikinin jas sama penjahit terkenal di sana, Savile Row. Beeuuh, emang di Amerika ga ada tukang jait yang kece ya? hehehe.

 

 

 

 

Ternyata ga gampang ya bikin sebuah film yang keren, makanya Sob jangan beli bajakan. Kita harus bisa menghargai usaha para film maker yang udah susah-susah bikin film buat kita. Setuju?

Share Button


Comments


Leave a Comment