Radio Universitas Tarumanagara Expo 2016 “SPECTRE”


Share Button

1461383151061

Siapa yang ga tau Universitas Tarumanagara, udah banyak banget event seru yang mereka bikin. Dari mulai event musik, kompetisi sampe seminar dan talkshow. Nah kali ini ada lagi event yang mereka garap Sob, kali ini diadain sama Radio Universitas Tarumanegara. Kaya apa event mereka? yuk langsung cek aja informasinya di sini.

Radio Universitas Tarumanagara mempersembahkan buat lo event Radio Universitas Tarumanagara Expo atau biasa disebut dengan RUTE 2016. Tahun ini mereka ngangkat tema SPECTRE ( Spectacular & Remarkable ’45), event ini diadain barengan juga buat memperingati ulang tahun radio Untar yang ke-45 Sob. Wah udah lama banget ya ternyata radio Untar berdiri. Event RUTE 2016 kali ini berupa talkshow yang bakal diadain hari Jum’at 13 Mei 2016 di Gedung M lt. 8 Kampus I Universitas Tarumanagara.

Selain buat ngerayain ulang tahun radio Untar, event talkshow ini bertujuan juga buat bantu nyadari masyarakat terutama mahasiswa/i kalo setiap orang itu pasti punya keunikan masing-masing. So, setiap orang pasti punya kesempatan buat jadi orang sukses. Di Rute 2016 ini ada banyak narasumber yang bakal bikin lo belajar banyak dari mereka gimana caranya jadi orang sukses.

Selain para narasumber yang oke, di sini juga bakalan ada penampilan spesial dari Skinny Indonesia 24, Driansha penyiar dari 96.7 Hitsz FM, Radhika Djamil penyiar radio 101.4 Trax FM dan bakalan di moderatorin sama Andi Wijaya (AWWE). Tuh Sob, selain bisa nambah ilmu, bisa bikin hari jumat lo semakin bermanfaat dan ga ngebosenin kan? Yuk tunggu apa lagi, buat dapetin info dan tiketnya langsung aja cari infonya ke Felicia 0812 1887 5537 / Line ID: feliciahartartoo atau Cindy 0878 8058 4620 /  Line ID: cindylauw.

 

See you at the event Sob!

 

Share Button


Comments


Leave a Comment