Quran Indonesia Project: Yuk, Dengerin Tulus CS Ngaji


Share Button

cover-quran

Dengerin penyanyi bawain lagu andalannya sih udah biasa, gimana jadinya kalo para penyanyi kayak Tulus, Raisa atau Afgan yang  melantunin ayat Al-Quran? Anak-anak muda Indonesia mewujudkan ini dalam bentuk audio yang bisa lo downdload langsung dari website Quran Indonesia Project.

Sekarang, ga ada alasan lagi ga punya waktu untuk baca Al-Quran atau dengerin pengajian. Dengan Quran Indonesia Project, lo bisa dengerin ayat-ayat Al-Quran di mana aja. Ga cuma itu, lo juga bisa dengerin suara penyanyi favorit lo pas baca Al-Quran. Seru kan?

Salah satu anak muda yang bikin Quran Indonesia Project adalah Pasha Chrismansyah. Hhmm, ada yang familar sama nama ini? Yup, doi adalah anak dari almarhum penyanyi legendaris Chrisye. Bersama teman-temannya, Pasha berinisiatif untuk berbagi nilai Al-Quran lewat rekaman audio berisi lantunan ayat-ayat Al-quran.

tulus-quran

Seperti yang udah OUCH! bocorin, ini bukan rekaman ayat Al-Quran biasa Sob. Ada 130 kontributor yang ngisi lantunan ayat-ayat Al-Quran lho. Mulai dari orang biasa sampe artist, berkesempatan melantunkan ayat-ayat Al-Quran dalam Quran Indonesia Project ini. Contohnya Tulus, doi milih surat Al Fil yang artinya Gajah, sama persis kayak judul albumnya yang juga berjudul Gajah Sob.

quranindo

Bukan cuma Tulus, banyak lagi artis yang merekan suaranya dalam Quran Indonesia Project ini. Pelantun lagu Terjebak Nostalgia, Raisa juga melantunkan ayat Al-Quran dalam project ini. Kapan lagi Sob, dengerin Raisa ngaji. Kalo lo lagi ga bisa nahan emosi pas puasa, dengerin cewek kece ini ngaji aja, pasti lo langsung adem Sob, hehe.

quranindo1

Selain Tulus dan Raisa, masih banyak lagi artis yang ikutan dalam Quran Indonesia Project ini. Kayak, Rayi Putra dan Nino Kayam ‘RAN’, Afgan, Tasya Kamila, Ge Pamungkas, Gita Gutawa, Dimas Seto, Chacha Frederica, Ryan Adriandhy dan masih banyak lagi.

Ide Quran Indonesia Project ini emang bagus banget, buat ngajak anak-anak muda Indonesia untuk mau membaca dan mempelajari Al-Quran Sob.

Tunggu apa lagi Sob, mumpung bulan puasa, waktunya cari pahala sebanyak-banyaknya. Quran Indonesia Project ini, bisa lo dengerin langsung lewat Audio streaming di handphone lo, yuk langsung klik www.quranindonesiaproject.com.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment