Purr Cat Cafe Club, Kafe Khusus Pecinta Kucing


Share Button

Foto  : bangkokpost.com

Buat lo para pecinta kucing lo harus dateng ke kafe unik ini Sob! namanya aja Purr Cat Cafe Club, udah pasti buat orang yang suka sama kucing.

Eits tunggu dulu bukan kucing yang jadi menunya tapi kafe yang berlokasi di Jalan Sukhumvit Soi 53, Bangkok, Thailand, punya tema semua yang berhubungan dengan kucing. Di kafe ini ada karya seni yang bertema kucing, menjual aksesoris kucing yang handmade, sekaligus pet shop khusus kucing.

Kafe ini emang sengaja dibuat percis seperti rumah, jadinya bikin para pengunjung dan kucing yang ada di kafe ini nyaman. Ada juga sebuah taman asri dengan furniture dari besi dan dicat berwarna putih yang memberikan suasana yang sangat menyenangkan.

Kafe ini punya dua zona, yang pertama adalah kafe seperti biasa, dimana para pengunjung boleh membawa kucingnya. Di bagian kedua adalah hotel untuk kucing, jadi pengunjung boleh menitipkan kucingnya siang atau malam.

Tapi, ada beberapa peraturan yang unik di kafe ini, seperti ga boleh ngasih makan kucing selain makanan kucing, ga boleh berfoto dengan flash, datang membaw hewan anjing, ga boleh mengganggu kucing yang lagi tidur dan lain-lain. kalau ada yang melanggar akan didenda 100 bath.

Tertarik mampir Sob?

 

Share Button

Toshio

I could be brown, I could be blue, I could be violet sky, I could be hurtful, I could be purple I could be anything you like

More Posts



Comments


Leave a Comment