PROMS (A Tribute To Indonesian Badminton)


Share Button

The 6th Project On The Moves (PROMS) adalah event sosial  tahunan yang diselenggarain oleh mahasiswa manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia. Dengan tajuk “A Tribute To Indonesian Badminton”, PROMS mengangkat isu yang amat dekat dengan kita sehari-hari, yaitu kepemudaan dan olahraga, khususnya bulutangkis.

Tema pemuda memang lagi hangat dibicarain dimana-mana, namun PROMS memandangnya dari sisi yang berbeda, yaitu berkaitan sama olahraga. Industri olahraga, permasalahan yang dihadapi bulutangkis nasional, juga kultur olahraga di Indonesia dan kaitannya dengan nasionalisme. Istimewanya, acara ini diselenggarain oleh pemuda sebagai bagian dari kontribusi mereka untuk masyarakat.

Format acara The 6th PROMS terdiri dari diskusi dan digital campaign yang diselenggarain pada hari Senin, 19 Desember 2011. Diramein sama performer dan screening movie bertema bulutangkis. Juga ngelibatin legenda-legenda bulutangkis Indonesia, tokoh olahraga dan kepemudaan serta pihak pemerintah. Acara ini dijamin seru dan provokatif Ouchers.

Siapapun bebas datang, turut berdiskusi dan nyampein pendapatnya. Lo diundang Ouchers!

Dimana PROMS diselenggarain? Siapa aja speaker dan performer yang hadir? Follow @the6thproms atau klik the6thproms.co.nr buat lebih tau tentang PROMS dan berpartisipasi dalam campaign digitalnya PROMS.

Share Button

Comments


Leave a Comment