Profil

14 Feb 2017 by Naqib Najah 0

Intip Perjuangan Nadhira Suryadi: Anak Hukum Tapi Jago Nyanyi

Ouchers, pernah ga sih lo ngerasa kalo sebenarnya ada bakat hebat dalam diri lo tapi belum digali secara maksimal? Cerita kayak gini pernah dialami sama Nadhira Suryadi. Senin siang kemarin (13/2), OUCH! dapet kesempatan...

17 May 2016 by Vannie 0

Ngefans sama Rio Haryanto? Ini yang Harus Lo Tau

Kalo ngomongin Rio Haryanto ga bakal jauh-jauh dari F1 Sob. Tapi, lo pada penasaran ga sih kayak apa kehidupan pembalap F1 asal Indonesia ini? Cari tau sosok Rio Haryanto di sini Sob! Patuh Sama...

18 Apr 2016 by Vannie 0

Taska Amani Z, Cewek Berprestasi dari SMA Labschool Kebayoran

Sekolah kece pasti punya anak-anak murid yang prestasinya juga kece dong. Di SMA Labschool Kebayoran ini ada cewek yang punya prestasi keren banget nih Sob. Namanya Taska Amani Z, pengin tau sekece apa prestasi...

1 Mar 2016 by Vannie 0

Hana Salsabila, Duta Parlemen Remaja

Selama ini kita mungkin sering dengar kata DPR. Tapi, pernah ga ngebayangin apa aja pekerjaan anggota DPR? Nah, buat ngenalin ke para remaja soal tugas jadi wakil rakyat, DPR bikin acara Parlemen Remaja (Parja)....

1 Feb 2016 by Vannie 0

Ali Reza The Peacemaker

Ngomongin sekolahan yang berprestasi, ga lengkap rasanya kalo kita ga ngobrol langsung sama salah satu penyumbang prestasinya Sob. OUCH! ngajakin lo semua sama Ali Reza, salah satu siswa berpresasi dari SMA Lazuardi GIS. Penasaran...

30 Dec 2015 by Vannie 0

Robin Aditya, Cowok Eksis dari SMKN 1 Bekasi

SMKN 1 Bekasi bukan cuma punya segudang prestasi, tapi sekolah ini juga punya segudang cowok eksis Sob. Nah, sekarang OUCH! mau ngajak lo semua buat kenalan sama salah satu cowok eksis yang ada di...

21 Apr 2015 by Naqib Najah 0

Ini 3 Sifat Kartini yang Harus Lo Tiru

Ucapan Hari Kartini pada nyebar di media sosial. Kalo di sekolah-sekolah, ada siswanya yang diwajibin pake pakaian daerah. Ya, tanggal 21 April emang kita rayain sebagai Hari Kartini. Siapa sih yang ga bangga sama...

14 Apr 2015 by Naqib Najah 0

3 Pelajar Ini Sukses Raih Nilai Terbaik UN SMA

Di tengah persaingan ketat saat Ujian Nasional (UN) kayak gini, tiga pelajar di bawah ini sukses ngebuktiin nama mereka secara nasional. Ryan Aditya, Vani Pariyanti, dan Triawati pernah bikin bangga sekolah masing-masing, Sob. Gimana...

10 Apr 2015 by Naqib Najah 0

3 Alasan Selvi Ananda Cocok Jadi Menantu Presiden

Namanya Selvi Ananda. Cewek satu ini lagi jadi trending topic. Banyak banget yang ngebahas calon menantu Jokowi ini. Selvi rencananya bakal menikah sama Gibran Rakabuming, anak sulung Presiden RI, Sob.  Selvi ini emang pantes...

21 Nov 2014 by Miss September 0

Curhat Wahyu Aditya Soal Kecintaannya Sama Animasi

Karena HelloFest 2014 bakalan diselenggarain minggu ini (22-23 November 2014) di Tennis Indoor Senayan dan Plaza Barat. OUCH! Wawancara langsung lho sama Chairman-nya, namanya Wahyu Aditya atau yang biasa disapa mas Wadit. Orang yang...

3 Jun 2014 by Madam AL 0

Fakta Unik Park Ji Sung, Sang Pahlawan Asia Di Dunia Sepakbola

Siapa yang tidak kenal Park Ji Sung, pemain yang sukses menorehkan prestasinya di dunia sepakbla. Walaupun ia telah memutuskan gantung sepatu pada Mei kemarin namun, tak pelak Park merupakan pemain yang hebat hingga Sir...

24 Jan 2014 by Miss September 0

Interview Hanung Brahmantyo Film ‘Tendangan Dari Langit’

T        : bisa cerita film ini tentang apa? J          : ini film tentang Inspirasi. Ini film yang menginspirasi anak muda untuk dapat meraih impiannya dengan kerja keras. Tidak ada dikotomi antara pusat dan daerah....

24 Jan 2014 by Miss September 0

Wawancara Yosie Kristanto (Pemeran Utama Film ‘Tendangan Dari Langit’)

T        : bisa cerita gimana rasanya syuting hari pertama dengan pemain bola professional ? J          : syuting hari ini seru sekali, aku dapat banyak banget pengalaman, banyak pelajaran, ada sukanya ada dukanya. Sukanya ya...

24 Jan 2014 by Miss September 0

Interview Kim Kurniawan Tentang Film ‘Tendangan Dari Langit’

T        : Ada kesulitan ga Kim dalam berakting? J          : sampai sekarang belum, baru hari pertama. Mungkin nanti kalau sudah ada dialog. Kalau sekarang hanya syuting latihan dan pertandingan bola aja. T        : sebelumnya...

24 Jan 2014 by Miss September 0

Wawancara Irfan Bachdim Soal Film Tendangan Dari Langit

T        : di hari pertama kamu syuting bagaimana rasanya?.. karena ini pengalaman pertama juga ya buat kamu syuting film Layar Lebar ? J          : syuting hari pertama saya masih capek, karena baru balik dari...