Preview Liga Champion : Paris Saint German Vs Barcelona


Share Button

Perang bintang (star wars) bakal terjadi nanti di lanjutan Liga Champion, antara PSG melawan Barcelona di Stadion Parc des Princes, kandang PSG.

PSG yang belakangan ini menjadi tim superior penuh bintang, punya rencana untuk menguasai Eropa dengan para pemainnya, tetapi sebelumnya mereka harus bisa melewati hadangan tim super asal Spanyol, Barcelona.

Dari skuad PSG, Ezequiel Lavezzi dan Lucas Moura dalam kondisi fit, soalnya mereka berdua diistirahatkan. Terus dua pilar utama, Marco Verratti dan Zlatan Ibrahimovic juga bakal main. Cuman Thiago Motta doang yang absen, soalnya doi cedera paha pas latihan.

Barca sendiri mempunyai masalah di lini belakang, absennya Carlos Puyol gara-gara cedera lutut. Terus Adriano dan Pedro Rodriguez juga gak bakal main, karena cedera dan akumulasi kartu.

Tapi, Javier Mascherano, Sergio Busquets, Andres Iniesta dan David Villa dalam kondisi fit dan siap turun main. Jordi Alba dan Xavi Hernandez yang kemarin sempat cidera juga udah prima dan siap bertanding.

Zlatan Ibrahimovic pasti menjadi tumpuan PSG untuk menjebol gawang  Barca, mantan pemain Barca ini pasti pengen banget menjebol gawang mantan timnya. Kalo dari Barca sendiri, pastilah mengandalkan pada bintang asal Argentina, Leonel Messi, doi bakal mengobrak-abrik barisan bertahan dari PSG.

Pertandingan ini bakal seru banget, Oucher bela mana?

Share Button


Comments


Leave a Comment