Preview Liga Champion Eropa: Real Madrid Vs Galatasaray


Share Button

Pertarungan tak kalah seru juga bakal ada nih nanti, dalam lanjutan Liga Champion babak 8 besar antara; Real Madrid vs Galatasaray.

Santiago Bernabeu bakal kedatangan tim kuda hitam yang keren asal Turki, Madrid yang bunya barisan pemain kelas dunia gak bisa anggap remeh tamunya. Karena skuad yang dipimpin Fatih Terim, ”Sang Kaisar”, juga gak kalah kuat. Bakal ada pemain kelas dunia berpengalaman, seperti Didier Drogba, Hamit Altintop, Wesley Sneijder dan Felipe Melo.

Permainan bagus di babak 16 besar membuat tim dari Jerman, Schalke 04 harus angkat kaki dari Liga Champion Eropa, padahal tim raksasa Turki ini bukan tim unggulan di babak 16 besar karena udah 12 tahun gak pernah nembus perempat final.

Hasil baik dalam 18 laga tandang terakhir di level Eropa, Galatasaray menang 10 kali, imbang 6 kali, rekor yang oke kan.

”Kami harus menjaga agar gawang tetap bersih dan mencetak gol. Saya yakin, mereka akan membuat kami kesulitan di Turki. Imbang dengan Galatasaray bukanlah keberuntungan,” kata Ramos.

Sementara, Real Madrid sangat bergantung sama Ronaldo, karena ketajaman striker Karim Benzema dan Gonzalo Higuain turun drastis dibanding musim lalu.

Mourinho akan nurunin skuad terbaiknya dari Fabio Coentrao & Raphael Varane udah pulih dari cedera untuk mengisi lini belakang Madrid. Kemudian, Xabi Alonso, Sami Khedira, Mesut Oezil, dan Angel Di Maria dalam kondisi fit soalnya udah diistirahatkan minggu lalu.

Apakah Galatasaray bisa ngalahin Tim raksasa Spanyol Real Madrid?

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment