PPM SCHOOL OF MANAGAMENT: WARNA-WARNI KHATULISTIWA 2011


Share Button

PPM School Of Management Jakarta ngegelar acara pameran seni dan budaya yang diadain hari Selasa, 1 Februari 2011 di Gedung B kampus PPM. Bisa dibilang acara “Warna-Warni Khatulistiwa” ini adalah projek Mikro Seni Budaya SMB Reguler 6. Pameran ini diisi 9 stand atau kelompok yang punya 9 ide unik-unik. Daan itu semua dituangkan dalam berbagai jenis media.

Stand pertama ngebahas tentang emansipasi wanita dan keberagaman pakaian dalam wanita. Stand kedua ngangkat tema Minang atau Padang. Stand ketiga nampilin tentang kisah cinta di Indonesia dari zaman dahulu hingga sekarang. Stand keempat membuat pagelaran drama manekin atau patung manusia bertema lingkungan atau alam di Indonesia. Stand kelima tentang semua jenis sambal di Indonesia. Stand keenam ngebahas soal revolusi bulu ketiak dari zaman ke zaman. Stand ketujuh isinya cerita tentang kereta. Stand kedelapan tentang budaya Indonesia, mulai dari video, foto, makanan, sampai pakaian dan khas Indonesia. Stand kesembilan nampilin semua tentang Jawa.

Semua stand ini dibungkus dengan dekorasi keren ala hutan. Semoga aja setelah acara ini selesai, semua yang dateng makin sadar dan makin cinta sama budaya Indonesia!

Share Button

Comments


Leave a Comment