Pop Up Market 2014: Ngerasain Belanja ala Kota Shibuya, Tokyo, Jepang!


Share Button

Ouchers, siapa yang udah pernah ngerasain kalapnya belanja di kota Shibuya, Tokyo, Jepang ? Nah, buat lo yang belum pernah ngerasain belanja di pusat perbelanjaan yang terkenal se-Jepang itu, lo musti dateng aja ke acara tahunannya anak Prasetya Mulya Business School yaitu Pop Up Market.

Sama seperti tahun sebelumnya, Pop Up Market 2014 ini mendukung perkembangan brand-brand lokal mahakarya dari entrepreneur muda di Indonesia. Acara Pop Up Market 2014 dikemas secara unik dan selalu mengambil tema fashion district ternama. Apa aja yang bisa lo temuin di Pop Up Market 2014 ? Udah pasti banget ada yang namanya lifestyle bazaar yang stand by selama 3 hari, street art, fashion show, dan penampilan musik dong pastinya.

Tujuan dari Pop Up Market sendiri adalah membuat suatu pemikiran kalo brand lokal itu gak kalah lho sama brand-brand dunia lainnya. Pop Up Market 2014 yang mengambil tema Shibuya, Tokyo, Jepang rencananya akan hadir di Kuningan City pada tanggal 11 – 13 April 2014. Dan kabarnya bakalan ada 67 tenant brand lokal yang siap ngejembrengin barang-barang keren.

So, tunggu apalagi Sob ? Jangan lupa bookmark tanggalnya biar bisa lo ajak gebetan, pacar, kakak sepupu atau gebetan kakak sepupu lho juga boleh. Jangan lupa nabung juga ya, biar lo bisa bawa tentengan dari Pop Up Market 2014. Sukses terus ya buat anak-anak Prasetya Mulya Business School.

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment