Point Break, Film Buat Pecinta Olahraga Ekstrem


Share Button

pointbreak

24 tahun yang lalu film Point Break ini berhasil bikin nama Keanu Reeves semakin terkenal Sob. Bukan cuma itu, film yang di rilis pada tahun 1991 ini juga sukses di box office pada waktu itu Sob. Nah, film yang penuh dengan adegan olahraga ekstrem ini bakal diputar lagi di bioskop nih. Penasaran? Kepoin dulu nih artikelnya Sob.

Film Point Break remake ini cerita masih ga jauh-jauh dari film yang dibuat pas tahun 90-an Sob. Film yang bakal di rilis pas Natal tahun ini bercerita tentang seorang agen FBI bernama Johnny Utah yang diperankan sama Luke Bracey. Jadi Johnny Utah ini, bertugas untuk menyamar dan masuk sebuah kelompok peselancar pimpinan Bodhi.

pointbreak2

Kalo di film Point Break versi sebelumnya cuma ada olahraga surving aja, tapi yang sekarang ada banyak nih Sob. Sang Sutradara Ericson Core, menggabungkan beberapa olahraga sekaligus Sob. Mulai dari skydiving, wingsuit flying, snowboarding, motocross, sampe panjat tebing tanpa pengaman. Beuuh, gokil Sob!

Film remake ini emang ga main-main Sob. Pengambilan gambarnya ga cuma di Amerika aja, tapi juga di berbagai negara dunia, seperti Prancis, Swiss, Italia, sampe India.

pointbreak3

Ternyata ga cuma shooting-nya yang lintas negara, pemainnya pun berasal dari beberapa negara berbeda Sob. Selain Luke Bracey yang asal Australia dan Ramírez yang kelahiran Venezuela, film ini didukung Delroy Lindo asal Amerika , Ray Winstone asal Inggris, Teresa Palmer asal Australia, Matias Varela dari Swedia, Clemens Schick dan Tobias Santelmann dari Jerman.

Makin penasaran sama film ini? Lo udah bisa nonton filmnya di bioskop Sob. Eits, tapi lihat dulu bocorannya nih.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment