Pleats, Tren dari Jaman Mama yang Terulang Lagi


Share Button

pleats

Tren selalu berulang, kayaknya mutlak adanya Sob. Satu lagi tren yang bakal berulang di tahun 2016 ini.  Pleast atau detail rempel ini, udah ada dari jaman mama kita masih remaja Sob. penasaran sama tren yang satu ini? Simak nih artikelnya Sob.

Detail Pleats atau detail lipit-lipit ini, hits dari akhir tahun 2015 kemarin Sob. Nah, di awal tahun 2016 ini, denger-denger detail yang pernah hits di tahun 70-an ini bakalan jadi salah satu fashion item  wajib buat lo fashion freaks.

pleats2

Bukan cuma rok doang yang dibikin dengan detail pleats ini Sob. Kulot yang lagi banyak di pake sama fashion freaks, juga ada yang dibikin dengan detail ini lho.

pleats3

Detail pleats ini, pas banget buat lo yang punya tubuh mungil Sob. Kenapa? Karena detail seperti ini bakalan bikin lo terlihat lebih jenjang.  Pleats skirt, juga pas banget buat para hijabers nih Sob. Ini bisa jadi pilihan lo, untuk memadukan atasan dengan pleats skirt. Eits, jangan lupa wedges, stiletto, atau flat shoes favorit kamu biar tambah kece.

Pengin punya pleats skirt tapi kantong lagi tipis. Coba tanya sama nyokap lo, siap tau doi masih nyimpen sisa-sisa kejayaannya di masa lalu Sob, hehehe.

pleats4

Untuk masalah mix and match banyak banget yang bisa dicontek Sob. Misalnya lo bisa memadukan pleats skirt ini sama oversized coat dan ankle boots. Gaya yang ini lagi pas banget lo pake pas musim ujan kayak gini Sob.

Buat gaya sehari, hari lo bisa memadukan pleats skirt ini dengan kemeja atau kaos dan sepatu andalan lo Sob.

Gimana kece kan Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment