Pilih Senior atau Temen Seangkatan?!!


Share Button
source image: dramabeans.com

source image: dramabeans.com

Hai madam, gue mau curhat nih. Jadi gini, gue udah nyimpen perasaan sejak 7 bulan yang lalu sama 2 cowok. Gue kenal keduanya ditempat yang sama dan waktu yg sama, apalagi kita satu lingkungan asrama. Gue bingung nih sama perasaan gue, disatu sisi gue suka sama teman seangkatan, disisi lain gue juga suka sama senior. Tolong bantu gue ya madam, makasih.

Dikirim oleh Tiara via Fanpage Majalah OUCH!

 

Hi Tiara. Duh lo pasti lagi bingung banget ya sekarang. Tapi coba lo tenang dulu dan tahan semua kebingungan lo buat pilih yang mana.

Pikirin dulu segala kemungkinan-kemungkinan, misalnya emang lo yakin kedua cowo itu pun udah pasti suka sama lo dan mau nerima lo kalo lo nembak mereka?

Atau jangan-jangan mereka berdua udah nembak lo secara barengan juga nih??

Gilee,, kalo kaya gitu, laku juga ya lo, sob. Haha *becanda deeng* =D

Menurut madam, kalo masih sebatas suka aja sih itu wajar mangkanya lo bisa suka sama 2 cowo sekaligus. Tapiii daripada jadi pikiran mau pilih yang mana, mending lo manfaatin aja keberadaan mereka. Eits, tapi bukan manfaatin kaya beliin lu sepatu, baju, permata, berlian apalagi jadiin mereka ojek sana-sini ya. Hihi.

Manfaatin yang madam maksud itu kaya elo lebih baik jadi in mereka motivasi dalam hidup lo. Kan ujian bentar lagi bakal mengerayangi kehidupan bahagia nan sejahtera lo di sekolah, nah lo bisa deketin mereka untuk belajar bareng atau semacamnya. One day mereka nembak lo, lo tinggal pilih aja mana yang lebih bikin lo nyaman dan lebih ngasih manfaat ke hidup lo selama masa pendekatan ituh. Jangan cuma pikirin ‘gua suka’ aja,, pikirin kedepannya lo akan bagaimana dengan mereka, sob. Soalnya, ngapain toh lo pacaran tapi lo ga dapet manfaat apa-apa ye kan?

Semoga saran ala-ala dari madam bisa ngebantu lo keluar dari kebingungan lo yaa. Cheers, sob!! =D

 

Share Button


Comments


Leave a Comment