Pilih Mana, Cowok Mapan Atau Cowok Seumuran?


Share Button

segitiga

Madam, gue mau nanya dong. Kalo ada dua pilihan, antara cowok mapan, dewasa dan umurnya lebih tua sama cowok yang seumuran, belum mapan, dan kekanak-kanakan, lebih baik pilih yang mana ya, Madam?

Btw, dua cowok di atas sama-sama bikin nyaman kok. Cuma bingung pilih yang mana.

(Rahma via Facebook Majalah OUCH!)

Jawaban:

Halo Rahma. Beda sama curhat yang diterima Madam biasanya, curhat lo kali ini kesannya bahagia gitu ya. Sebab lo ada di antara dua pilihan antara cowok mapan (tapi lebih tua) dan cowok seumuran (tapi belum mapan dan kekanak-kanakan). Wah, senengnya yang punya pilihan. Buat ngejawab pertanyaan lo itu, berikut ulasan Madam.

1. Nyari Pasangan Ga Cuma Soal Materi

Saat lo dekat sama seseorang, jangan nerima cinta dia cuma karena alasan materi aja. Sebab, kebahagiaan itu ga bisa diraih hanya lewat materi doang Sob. Banyak lho yang mapan tapi ga bisa bahagiain pasangannya. So, materi bukan satu-satunya alasan buat nerima seseorang.

2. Pasangan Terbaik adalah yang Pas Buat Hidup Lo

Agar lo ga keserang rasa galau berlama-lama, yang harus lo catet adalah, pasangan terbait itu bukan yang mapan, seumuran, atau yang dewasa. Tapi pasangan terbaik lo adalah yang pas dan cocok buat hidup lo. Sekarang coba ditentuin, meski lo sama-sama nyaman dengan dua cowok tersebut, tapi, mana sih yang lebih cocok sama lo.

3. Lihat Ke Depan

Ada beberapa orang yang milih pasangannya di saat dia masih pas-pasan. Alasannya karena ngelihat masa depan. Kalo emang cowok tersebut punya potensi masa depan yang baik, apa salahnya.

Nah, terakhir dan yang paling penting nih, pilih pasangan yang bisa ngertiin dan nerima lo apa adanya. Di antara cowok mapan atau yang seumuran, kira-kira mana yang lebih mendekati poin-poin di atas Sob?

Baca: Ngerasa Bersalah Gara-gara Ciuman Pertama

Nah, buat lo yang pengin mencurahkan pertanyaan soal “Secret Area”, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di sini. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan curhat, atau bisa juga nanya langsung ke FB Majalah OUCH!.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment