Pilih Angkutan Online atau Konvensional?


Share Button

angkutan

Angkutan umum, emang ga bisa dipisahin dari kehidupan kita sehari-hari Sob. Apalagi anak SMA, setiap hari pasti lo butuh angkutan umum. Nah, sekarang ini makin banyak pilihan angkutan umum, dari angkot, bis, busway, sampe ojek berbasis online. Kira-kira mana ya yang jadi pilihan anak-anak SMAN 29 Jakarta, angkutan online atau konvensional? Simak jawabanya di sini yuk Sob.

Beberapa tahun belakangan ini angkutan online memang lagi hits banget di Indonesia Sob. Kendaraan jenis ini menguntungkan kita banget, dari segi waktu maupun harga. Nah, ini dia yang bikin Nindira lebih suka naik angkutan berbasis online.

angkutan3

Kata dia, “Gue lebih suka naik angkutan online, soalnya enak lebih praktis, tinggal order terus dateng deh ke rumah abangnya.” Yup, bener banget Sob, kita ga perlu nunggu panas-panasan di pinggir jalan kalo naik ojek online kayak gini.

Sama kayak Nindira, Sarah temen segenknya juga ketagihan banget naik angkutan berbasis online ini. Sarah bilang, kalo naik angkutan berbasis online ini lebih efektif dan lebih murah, jadi uang jajan bisa lebih irit Sob, hehehe. Selain lebih efektif dan murah, angkutan online ini juga lebih aman. Kenapa? Karena, semua perjalanan dan pengendaranya tercatat dalam aplikasi Sob.

angkutan2

Beda sama Nindira dan Sarah,  Armita lebih suka naik angkutan konvensional yaitu angkot Sob. Armita bilang, “Gue lebih sering naik angkot kalo pulang sekolah, karena tinggal sekali naik aja. Tapi angkutan online oke juga kok,” gitu katanya Sob.

Nah, gimana sama lo Sob, lebih milih angkutan online atau konvensional?

Lo juga bisa daftarin sekolah lo buat diliput jadi artikel OUCH! selama sebulan, lho. Caranya, kirim kontak guru kesiswaan atau humas sekolah yang bisa dihubungi ke email ouch@mycakrawala.com.

 

Share Button


Comments


Leave a Comment