Pharrell Williams: Gue Pengin Oasis Reuni !


Share Button

Penyanyi sekaligus produser Pharrell Williams dikabarkan pengin banget bikin Oasis reuni. Seperti yang di beritain oleh NME, Pharrell Williams sebenernya pengin banget berkolaborasi dengan Oasis.

Pharrel mengaku kalo impian duet dengan Gallagher bersaudara emang udah cukup lama banget, oleh karena itu ia juga memimpikan ada sebuah reuni dari Oasis.

“Siapa yang ga mau bekerja sama dengan Gallagher ? Yeah, mereka berdua,” ungkap Pharrell Williams.

Gak cuma itu, Pharrel juga mengungkapkan bahwa dirinya pengin berduet dengan salah satu legend dunia yaitu Elton John. Well, kalo dibayangin duet Pharrell Williams dan Oasis bakal terwujud, pasti ini bakalan keren banget ya Sob! Mungkin ga ya Oasis bakalan reuni ?

sumber: eoonline


Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment