Personil Power Rangers Asal Indonesia?


Share Button

powerranger2

Gimana jadinya kalo cita-cita lo jadi superhero waktu kecil bisa terwujud pas lo dewasa Sob? Ini yang dialamin sama salah satu pemeran film Power Rangers yang bakal rilis tahun 2017 nanti. Penasaran sama ceritanya? Kepoin nih artikelnya.

Kalo dulu kita cuma bisa nonton serial Power Rangers di TV aja, tahun 2017 nanti, para fansnya Power Rangers bisa nonton film ini di layar lebar Sob. Film ini merupakan penggambaran ulang dari ‘Mighty Morphin Power Rangers’. Film ini bakal nyeritain sekelompok remaja SMA yang menyadari bahwa mereka punya kekuatan yang luar biasa. Pada akhirnya, mereka bergabung sebagai tim dan kekuatan ini mereka gunakan untuk menyelamatkan dunia Sob.

powerranger3

Kalo denger ceritanya sih, kayaknya ga jauh beda ya sama cserial TV. Tapi buat kita Bangsa Indonesia boleh bangga nih, karena pemeran ranger biru dalam film Power Rangers ini adalah cowok kelahiran Indonesia lho Sob.

Namanya adalah Yoshi Sudarso, dari kecil doi emang udah seneng banget nonton serial Power Rangers. Kalo abis nonton Power Rangers, cowok kece ini suka banget niruin gerakan-gerakan para rangers kalo lagi berantem. Awalnya Yoshi malah ga tertarik untuk jadi seorang aktor, dia lebih kepengin jadi guru matematika di SMA

powerranger

Cowok yang udah pindah ke Amerika sejak usia 9 tahun ini, berubah pikiran pas sering ikutan casting untuk cari uang tambahan pas kuliah. Katanya, doi suka banget berada di lokasi shooting dan ngeliatin para pemeran pengganti beraksi Sob. Dari situlah doi baru tertarik untuk jadi seorang pemeran pengganti alias stuntman.

Doi mempelajari ilmu stuntman dari internet, film-film yang diperanin sama Jackie Chan, dan pastinya serial Power Rangers Sob. Terus, Yoshi ikutan audisi untuk film Power Rangers Super Megaforce pada tahun 2012 kemarin.

Setelah satu bulan, akhirnya Yoshi dapat keputusan kalo doi telah terpilih untuk memerankan karakter impiannya, yaitu jadi Ranger biru. Yo’i banget nih Sob, makin banyak aja orang Indonesia yang berkarir di Hollywood.

Share Button


Comments


Leave a Comment