Penyebab Tao Cabut Dari EXO


Share Button

Tao-exo

Para Exotic pasti udah pada tau dong kalo EXO baru aja ngeluarin album terbarunya bulan Maret kemarin. Lo juga pasti udah pada denger kalo Tao bakalan cabut dari EXO. Tapi kira-kira apa ya penyebab doi cabut, penasaran? Simak artikelnya yuk!

Lo yang cinta banget  sama  EXO, pasti pada galau banget pas denger Tao bakal cabut dari band yang udah membesarkan namannya. Denger-denger, cowok kelahiran 2 Mei 1993 ini pengin cabut, gara-gara kakinya yang cedera pas manggung Sob.

tao-pake-tongkat

Orang tuanya juga sempet bilang mau bawa Tao pulang ke Tiongkok aja. Cedera yang dialamin sama Tao emang cukup parah, sampe-sampe doi harus dibantu jalan pake tongkat segala lho.

exo

Ada juga yang bilang, penyebab Tao cabut  dari EXO karena ga diperhatiin sama label musiknya yaitu SM Entertaiment. Ya ampuuun, cowok sekece ini masa iya ga ada yang perhatiin. Exotic pasti udah berebutan pengin perhatiin cowok yang nama aslinya Huang Zitao ini ya kan hehehe.

tao

Eeits, tapi OUCH! punya kabar yang bikin lo semua bakal girang banget. Tao, digosipin bakal nunda keluar dari EXO. Ini dibuktiin sama foto di akun Instagram, yang di-upload Tao pas doi lagi jalan-jalan di Los Angels Sob. Posenya yang nutupin muka pake dua tangan, ngasih liat kalo cowok kece asal Cina ini masih pake EXO.

Ini dia yang  bikin para fansnya masih berharap kalo Tao ga jadi keluar dari EXO. Hmm, kalo udah kasih kode kayak gini, kayaknya sih beneran ga jadi keluar deh. Menurut lo gimana nih Sob?

Share Button


Comments


Leave a Comment