Pengin Jadi Ninja? Datang Ke Museum Ini


Share Button

Kalo selama ini lo cuma bisa ngeliat ninja di film aja, saatnya lo nyoba jadi ninja betulan Sob. Datang aja ke Iga-ryu Ninja Museum di Kota Iga, Jepang. Uji nyali masuk ke rumah ninja yang penuh jebakan, dan cobain beragam senjatanya!

Iga-ryu Ninja Museum adalah tempat yang wajib lo kunjungin pas traveling ke Kota Iga.Di museum ini lo ga cuma bisa mengenal lebih dekat sosok ninja lewat senjata, pakaian, atau rumahnya aja. Ada juga petuah-petuah bijak yang bisa diaplikasiin kedalam kehidupan sehari-hari.

Menurut situs resmi Iga-ryu Ninja Museum, ada 5 area museum yang bisa lo masukin satu per satu. Masuk dalam museum, lo bakal dihadapkan pada Iga-ryu Ninja House yang merupakan contoh kediaman ninja.

Eits, ini bukan rumah biasa. Demi ngejaga keamanan dan keselamatan pemiliknya, rumah para ninja punya banyak jebakan. Pintu rahasia, lorong palsu, tempat untuk ngumpetin pedang, sampai jalan rahasia yang berliku. Seorang Kuno (ninja cewek) bakal memandu lo untuk ngeliat-liat jebakan kayak apa aja yang ada di rumah ninja.

Di area lain, ada Ninja Experience Hall yang penuh barang-barang milik ninja. Ada lebih dari 400 alat dan senjata yang digunain para ninja, termasuk pedang dan senjata rahasia bintang terbang. Masuk ke Mini Theater, lo bakal diajak nonton teknik berantem para ninja. Sama kayak di film dan kartun, mereka emang lari di atas atap rumah Sob!

Mau lihat langsung aksi para ninja? Bisa banget! Ninja Experience Plaza Show adalah tempatnya. Para ninja berpakaian serba hitam itu akan beraksi langsung di depan lo, menggunakan aneka senjata kayak pedang, shuriken dan kusarigama. Pas mau pulang jangan lupa mampir ke Museum Shop yang ngejual aneka perlengkapan ninja. Ada kaus, mainan, senjata mainan, dan pakaian ninja!

Ck..ck….wajib lo kunjungin nih Sob kalo lo mampir ke ke kota Iga di Jepang. Kereeen abis!

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


  1. evelyn June 18, 2013 at 09:53

    :yes:

Leave a Comment