Pengen Tau Medan SBMPTN, Buruan Ikut TryOut Akbarnya NF


Share Button

Pamflet TO akbar SBMPTN  Nurul Fikri

Ouchers! berat ga sih jadi siswa tingkat tiga di sekolah lo? Pasti sekarang lo lagi mikirin gimana caranya dapetin nilai bagus di ujian-ujian yang ada. Ujian Sekolah (US) kek atau Ujian Nasional (UN). Kayaknya mayoritas udah pada selesai ya USnya?

Perjuangan lo belom selesai Sob! Lo masih punya ujian yang menentukan hidup mati lo nanti kedepannya. Agak lebay sih tapi emang UN mayoritas banyak ditakutin sama siswa-siswa tingkat tiga. Apa lagi setelah UN lo bakalan berhadapan sama tes masuk perguruan tinggi (PTN). Hadeeeeh sabar ya Ouchers!

Bimbel Nurul Fikri a.k.a NF bakalan ngasih solusi dari permasalahan lo itu Sob! Rencananya NF bakalan ngadain TryOut Akbar di Gor Ciputat pada tanggal 18 Desember 2014 nanti. TryOut ini sih dikhususkan buat lo yang pengen ikut seleksi PTN lewat jalur Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN).

Lumayan tuh buat lo yang pengen tau udah sejauh mana kemampuan lo buat bisa masuk PTN langsung aja ikutin TryOutnya. Dengan cuma-cuma kok Sob! Selain itu, lo juga bisa sedikit tau medan perang saat lo tes PTN nanti. Sedikit banyak lo tau deh gimana soal-soalnya nanti.

Ga sampe situ juga Sob! setelah lo selesai sama TryOut itu, lo bakalan dikasih materi sedikit lewat seminar pendidikan dari NF. Seru kan? Nah…tunggu apa lagi langsung aja daftarin diri lo buat tau sejauh mana kemampuan lo. Selamat berjuang Sob!

 

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment