Pengen Kenalan Sama Senior, Gimana ya?


Share Button
sumber : Google

sumber : Google

Halo Madam, gue mau curhat nih. Jadi, gue lagi suka sama senior gue. Gue sering ngeliatin dia di sekolah dan gue ngerasa kadang dia juga ngeliatin gue juga. Pandangan dia ke gue juga beda Madam, kayak diliatin terus gitu. Gue minta sarannya dong Madam, gimana biar gue bisa kenalan sama senior gue itu. Terima kasih.

Wulan via Ouch@mycakrawala.com

Halo juga Wulan, duh asyiknya yang suka curi-curi pandang sama kakak senior. Lo pasti anak kelas satu ya? Atau anak baru? Banyak hal lho yang bisa lo lakuin biar bisa kenalan sama senior. Yuk ah dari pada cuma bisa curi-curi pandang sama senior, mendingan cek di sini gimana cara kenalan sama senior.

Satu Ekskul

Hal ini tentunya lo lakuin kalo lo udah tau banyak tentang senior lo. Yup, lo bisa ikutan ekskul yang sama kayak senior lo. kecuali kalo senior lo ikutan ekskul yang lo ga bisa lakuin kayak futsal atau sepak bola. Mugkin lo bisa cukup setiap nontonin doi pas lagi main futsal atau sepak bola. Dengan gitu senior lo lama-lama bisa sadar kalo lo selalu ada dan lama-lama juga lo bisa kenalan sama dia.

Baca : Step by Step Bikin Kakak Senior Jatuh Cinta

Bergaul Sama Teman- temannya

Untuk narik perhatian si kakak senior, lo bisa mulai bergaul sama temen-temennya. dari situ juga lo bisa cari tau lebih banyak tentang senior lo. Kalo udah begini, lo bisa cek situasi juga sampe akhirnya lo bisa cari waktu yang pas buat kenalan lebih deket lagi sama senior idola lo itu.

Banyakin Wawasan

Kalo udah berhasil kenal sama si senior itu. Lo harus bisa ajak dia ngobrol terus, nah biar lo berdua bisa ngobrol seru lo harus banyak-banyakin nambah wawasan lo. Secara pengetahuan dia bisa jauh lebih banyak dibanding lo. jadi biar dia bisa nyaman ngobrol sama lo, lo harus tambah wawasan dulu Sob. Jangan sampe bikin dia bosen ya ngombrol sama lo.

Siap Patah Hati

Bagaimana pun senior lo care dan perhatian sama lo nanti. Lo harus tetep sisain ruang di hati lo untuk patah hati. Kenapa? karena kita ga bisa dong langsung tau apa isi hatinya. JAdi jangan terlalu berharap banyak biar lo juga ga terlalu sakit nantinya kalo pas udah kenal ternyata lo baru tau doi udah punya pacar atau cuma anggep lo adek aja.

Gimana Wulan, pada dasarnya sih lo harus tetep jadi diri lo sendiri. Ga ada salahnya kok kalo lo ngajakin doi kenalan duluan. Asalkan tetep cool dan jangan lebay ya Sob. Hehehe semoga saran dari Madam bisa bantu lo ya.

Baca : Gimana Cara Akrab Sama Senior?

Nah, buat lo yang punya uneg-uneg soal percintaan,atau masalah sekolah daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo di rubrik “Curhat”. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject curhat, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH!.

 

 

 

Share Button


Comments


Leave a Comment