Pengaruh Haid Sama Tingkat Horny Cewek


Share Button

pengaruh haid dengan horny cewek

Pertanyaan:

Ouch! nanya dong, klo misalnya kita lagi haid itu pengaruh ga sih sama tingkat kehorny’an kita ? soalnya kadang gw ngerasa lebih horny klo gw lagi dapet. Thanks ya :3 (Maudy – SMA Gonzaga Jakarta)

 

Jawaban:

Hello-hello Maudy  :D kalau masalah itu ada yang pengaruh juga ada yang ngga.. tergantung masing-masing pembawaan orang.. dikarenakan pengaruh oleh berbagai jenis hormon, di antaranya estrogen, progesteron dan bahkan testosteron.

Buat kamu yang lagi puber, hormon estrogen memang lagi caper-capernya nih karena badan kamu memang bakal ‘jadi’ wanita seutuhnya *halah*. Misalnya payudara kamu tambah besar, pinggul tambah lebar juga berkat hormon estrogen ini.

Hormon progesteron sama estrogen itu sohib banget di badan cewek, mereka berdua yang bikin kamu deg-deg-serr liat cowok kece dan juga yang bikin kamu lebih merasa lebih gampang horny a.k.a terangsang…

Kalau testosteron ini hormon yang laki bangeeet. Kalau di badan cewek, hormon ini jumlahnya lebih dikit dibanding di badan cowok karena testosteron inilah yang membentuk cowok jadi laki sejati :p

Memang ada beberapa hal yang bikin cewek bisa terangsang, penelitian di luar negeri tuh temukan kalau cewek bisa orgasme cuma karena olahraga dan sama kayak cowok ya… cewek juga bisa mimpi basah dan bikin terangsang. Semuanya tuh datang dari pikiran, jadi kalau lo berpikir lo lebih horny pas haid maka hornylah lo jadinya.

Nah… balik ke kadar hormon di dalam darah tadi mengalami siklus tertentu dimana kadang kala mengalami kenaikan namun di periode tertentu mengalami penurunan. Emang sih ada beberapa kondisi yang bikin cewek lebih horny dari biasanya, misalnya nih kalau cewek lagi cemburu, bahagia, romantis, kangen bahkan stress.

cewek haid lebih horny

Pesan Ouch! sih hati-hati ya kalau sering ‘main’ dan cek ricek deh karena ada yang bilang mulai sering telat haid itu tanda hamil. Begitcyuu..

 

 

Nah, buat lo yang pengin mencurahkan pertanyaan soal “Secret Area”, daripada lo pendem mendingan lo keluarin deh semua pertanyaan lo disini. Seperti kata pepatah, “malu bertanya sesat di celana”. Kirim pertanyaan lo lewat email ke ouch@mycakrawala.com dengan subject Secret Area, atau bisa juga nanya langsung ke Twitter @majalahOUCH atau FB Majalah OUCH! .

Share Button

Comments


Leave a Comment