Penampilan Sempurna Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017


Share Button
Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017

Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017

 

Tampil untuk kedua kalinya dalam ajang jazz tahunan, Java Jazz Festival 2017, Kunto Aji sadar bahwa ini adalah kesempatan yang sangat baik baginya untuk menampilkan nuansa dan konsep yang berbeda. Pelantun lagu “Terlalu Lama Sendiri” ini hadir bukan untuk hanya menghibur namun memberikan cerita yang sungguh menarik hati penontonnya. Bisa dibilang, ini adalah salah satu penampilan sempurna Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017.

 

Selamanya Amatiran

Amatiran, adalah judul lagu yang dibawa pertama oleh Kunto Aji di panggung Java Jazz Festival 2017. Lagu ini seolah mengajak seluruh pengunjung bersorak-sorai dan merayakan kegembiraan lewat penampilan Kunto Aji yang luwes dan lincah. Lagu-lagu hits andalan seperti “Ekspektasi” dan “Mercusuar” pun membuat para penonton larut dalam kegembiraan lewat suguhan penampilan yang apik serta diiringi oleh paduan suara. Paduan suara yang tampil mengiringi Kunto Aji pun tidak sembarangan karena mereka menggunakan make-up yang sangat unik!

 

Kunto Aji dan tim pendukung penampilannya di Java Jazz Festival 2017

Kunto Aji dan tim pendukung penampilannya di Java Jazz Festival 2017

 

Poin tambahan lagi adalah konsep panggung yang bisa dibilang luar biasa! Sungguh memanjakan indera penglihatan dan pendengaran setiap penontonnya. Inilah penampilan yang komplit sehingga penonton sangat menikmati bahkan tidak terasa durasi melebihi dari yang dijadwalkan.

 

Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017

Kunto Aji di Java Jazz Festival 2017

 

Penampilan Kunto Aji diakhiri dengan single “Akhir Bulan” yang sangat menyentil sebagian penontonnya, karena liriknya yang sangat dekat dengan keseharian, terutama saat menjelang akhir bulan. Lagu ini dibawakan dengan suasana yang menyenangkan, seolah mengajak penonton untuk tidak terlalu meratapi pedihnya akhir bulan jika hanya ditemani oleh mie instan.

Kenapa Harus Datang Ke Java Jazz Festival 2017?

 

Java Jazz Festival menjadi kesempatan bagi musisi tanah air, tidak hanya yang bergenre jazz, namun juga pop dan genre lainnya untuk berkolaborasi dengan musisi jazz internasional dan menampilkan nuansa musik yang berbeda namun dapat diterima oleh masyarakat pada umumnya. Diharapkan, melalui event ini, banyak musisi Indonesia yang dapat berkancah di dunia internasional karena mereka telah terbukti mampu menghadirkan penampilan yang luar biasa.

Share Button

El

Atlet kartu UNO kelas bulu. Suka menulis tanpa buru-buru. Menyukai suasana syahdu. Sering terlelap dalam malam biru.

More Posts



Comments


Leave a Comment