Pemain FC Barcelona Ngucapin Selamat Imlek


Share Button

Aselik keren amat yang dilakuin para pemain FC Barcelona ini Sob. Raksasa Spanyol ini baru aja merilis sebuah video dalam akun resmi mereka yang berisi ucapan selamat Imlek dari para bintang-bintang Blaugrana.

Uniknya, pemain-pemain klub yang bermarkas di Nou Camp itu ngasih ucapan langsung dengan bahasa Mandarin untuk para penganutnya yang mayoritas berkebangsaan Cina tersebut.

Seperti yang diketahui, penganut Konghucu di seluruh dunia akan ngerayain hari tahun baru mereka pada besok, Jumat 31 Januari 2014 nanti. Sadar banyak fansnya yang berasal dari negeri tirai bambu tersebut, klub lalu mendaulat para pemainnya kayak Gerard Pique, Pedro Rodriguez, Sergi Roberto sampe si anak baru, Neymar.

Empat bintang Barca tersebut secara bergantian ngucapin ‘Selamat Tahun Baru Imlek’ pake bahasa Mandarin. Seperti diberitain 101greatgoals, mereka juga berharap para warga Cina semakin banyak yang mendukung FC Barcelona sepenuh hati.

Nih Sob, liat aja video ucapan mereka nih;

 

Foto: FCBarcelona

Share Button

Sam

“Friendship is everything. Friendship is more than talent. It is more than the government. It is almost the equal of family.- Don Corleone”

More Posts - Google Plus



Comments


Leave a Comment