Parfum Prends Moi Bikin Langsing


Share Button

Mau pake cara apa aja tapi diet lo tetep gagal? Udah pernah nyoba langsing pake parfum? Nih baru-baru ini merek parfum Velds, ngeluarin inovasi yang dikhususin buat orang yang gemuk.

Prends Moi adalah parfum yang ga cuma bisa bikin lo wangi doang Ouchers, tapi bisa juga bikin lo langsing dan singset.  Prends Moi dihasilin dari rangkaian riset berbasis aromatherapeutic dan neurocosmetic.

Prends Moi mengandung bahan-bahan yang bisa melepaskan hormone B-endorphins di dalam kulit, serta mengirim energi sejuk ke otak. Proses in lah yang bisa ngebangkitin rasa optimis dalam otak dan menekan keinginan lo untuk makan banyak.

Aroma yang dikasih sama parfum ini antara lain adalah, aroma bergamot, jeruk, grapefruit, pokoknya aroma-aroma yang seger deh Sob. Kadar alkoholnya juga ga banyak kok, jadi parfum ini akan lebih tahan lama. Agar si parfum bekerja secara maksimal, lebih baik lo semprotin di pagi hari dan saat lo pengen ngemil. Pijat di bagian yang terlihat gemuk dan udah lo semprotin parfum, nah katanya berkhasiat untuk pelangsingan dan pembentukan tubuh, hehe..

Gimana, penasaran ga nih sama sensasi si parfum pelangsing ini? Lo harus kudu sabar Sob, karena udah ada 6.000 orang yang masuk dalam waiting list untuk dapetin parfum ini.

Share Button

Comments


Leave a Comment