Paramore Rilis Album Baru April 2013


Share Button

Beberapa waktu lalu, Hayley Williams ngumumin lewat Twitter, kalo Paramore udah nyelesain rekaman album barunya. Sekarang, band yang berasal dari Tennessee ini pun ngebocorin kapan tanggal perilisannya.

Paramore bilang, bahwa album barunya itu baru akan rilis tanggal 9 April 2013. Berita ini ditulis langsung sama Paramore lewat website resmi mereka.

Bahkan, Hayley dkk juga ngumumin single yang bakal jadi jagoan di album tersebut. “Single perdana dari album ini adalah Now,” demikian pernyataan website resmi Paramore tersebut.

Seperti yang kita ketahui, album ini jadi album pertama sejak Paramore ditinggal sama Josh Farro (gitaris) dan Zac Farro (drummer). Paramore yang kini tinggal tiga personel pun ngucapin banyak terimakasih kepada fansnya atas support mereka.

“Terima kasih banget pada fans karena udah percaya sama kami bertiga. Dan untuk produser kami, JMJ yang udah ngeliat sesuatu yang baru pada diri kami. Kami lebih bangga dibanding sebelumnya dan yang pasti sangat bersemangat,” ungkap Paramore.

Kira-kira kayak gimana ya lagu-lagu Paramore setelah ditinggal gitaris dan drummernya?

Share Button


Comments


  1. fatur January 07, 2013 at 22:21

    gk sabarmnantikan album baruuu

Leave a Comment