Pantshu Shushu Ikat rambut Dari Celana Dalam, Yay or Nay?


Share Button

pansu

Jepang emang jadi salah satu pusat fashion di dunia selain Paris Sob. Trend yang mereka ciptain selalu unik dan malah kadang-kadang cenderung aneh. Tapi bukan Jepang namanya kalo ga bikin trend fashion yang aneh-aneh Sob. Kali ini OUCH! bakal kasih tau lo trend yang lagi hits banget di Jepang. Pengin tau? Simak terus artikelnya.

OUCH! yakin muka lo semua bakal langsung berubah kalo denger trend yang lagi heboh di Jepang saat ini. Yup, celana dalam, benda yang harusnya ketutup ini sekarang naik tahta Sob. Iya, naik tahta, karena sekarang dipakenya di kepala. Cewek-cewek Jepang menjadikan celana dalam mereka sebagai pengganti ikat rambut, OMG!

pansu2

Mereka menamakan ikat rambut ini dengan Pantshu Shushu. Ini plesetan dari kata panty scrunchies atau  yang artinya celana dalam berkerut. Kalo dilihat sih lucu, renda-renda dengan berbagai warna pastel, Sekilas lo mungkin ga bakal sadar kalo ikat rambut itu terbuat dari celana dalam. Karena, cewe-cewek Jepang itu melipat celana dalam sedemikian rupa jadi ga keliatan kalo itu adalah celana dalam.

pansu3

Ternyata ga cuma digunain sebagai ikat rambut aja lho, mereka juga mempergunakan Pantshu shushu ini sebagai aksesoris di tangannya a.k.a gelang. Haduh-haduh, agak geli ya Sob kalo kita tau gelang itu ternyata celana dalam. Kebayang ga Sob, kalo lo lagi gandeng tangan pacar lo terus doi ternyata pake pantshu Shushu ini?

Nah, kalo yang minat pake fashion item ini, lo boleh deh titip sama temen atau sodara lo yang lagi liburan ke Jepang Sob. harga Pantshu Shushu ini sekitar Rp. 80.000 aja Sob.

So, Ikat rambut dari celana dalam, yay or nay?

 

Share Button


Comments


Leave a Comment