Pake Make Up Ke Sekolah, Yeay or Nay?


Share Button

makeup3

Jadi cewek emang udah kodratnya suka make up Sob. Ada banyak tujuan buat make up, mulai dari biar keliatan kece, supaya keliatan fresh, sampe buat si gebetan ngelirik. Tapi, pake make up ke sekolah sebenernya gimana sih? Nah, kali ini anak-anak dari SMA Labschool Kebayoran mau kasih pendapat tentang cewek-cewek yang suka pake make up ke sekolah, kira-kira apa ya pendapat mereka, yeay or nay?

Buat cewek-cewek pasti udah ga asing lagi sama yang namanya bedak, lipstik atau blush on. Benda-benda tersebut adalah senjata andalan buat tampil lebih kece Sob. Tapi, kalo dipake ke sekolah gimana ya?

makeup

Kalo menurut Yeyen, make up kurang pantas dipake ke sekolah. Karena menurut doi, sekolah itu tempat belajar bukan buat cantik-cantikan. Tapi Yeyen bilang, asalkan dandannya masih wajar sekedar memakai lip balm atau pensil alis sih oke-oke aja.

Nah, tadi udah dengerin pendapat cowok, sekarang giliran cowok nih yang berpendapat. Kalo kata Rayhan, cewek itu ga perlu make up ke sekolah. Karena kata doi, cewek itu harusnya cantik dari dalam jadi ga perlu make up Sob. Sedaaaap!!

makeup2

Jaman sekarang make up udah kayak kebutuhan dasar buat cewek-cewek. Apalagi ditambah dengan banyaknya tutorial make up di internet. Ini dia yang bikin cewek-cewek gatel pengin peraktekin tutorial tersebut Sob.

Sebenernya make up ke sekolah sih sah-sah aja asal ga berlebihan. Kalo pake lipstik merah sama bulu mata palsu ke sekolah, nanti lo disangka mau ngelenong lagi, hihi.

Nah, sekarang OUCH! mau nanya sama lo nih Sob, jadi pake make up ke sekolah, yeay or nay?

Share Button


Comments


Leave a Comment