Pak Taman Guru SMA 6 Jakarta, Idolanya Najwa Shihab


Share Button

Biasanya guru yang jadi idola adalah guru yang baik dan jarang marah. Sama halnya kayak guru idola di SMA 6 Jakarta, yang jadi favorite karena kebaikan hatinya. Pas OUCH! ngasih pertanyaan ke siswa dan siswi SMA 6 Jakarta, Pak Taman lah nama yang paling banyak disebut.

Pak Taman

Nama lengkapnya Drs. Taman Wijaya, S.E, guru yang murah senyum ini mengajar Bahasa Perancis di SMA 6 Jakarta. Kenapa Pak Taman jadi idola? Soalnya Pak Taman suka memberikan break belajar saat para muridnya sudah mulai bosan atau mengantuk. Wah seru ya Sob?

“Saya suka memberikan break kepada murid supaya mereka lebih relaks dalam belajar. Kalau kegiatan belajar yang tegang akan membuat konsentrasi menurun.  Tapi waktu break yang diberikan tidak banyak maksimal 15 menit,” ungkap Pak Taman sambil tersenyum.

Buat Pak Taman kalo anak murid masih belum mengerti itu hal yang wajar, yang terpenting anak murid punya semangat ingin tahu.

Baca: Tradisi Unik SMA 6 Jakarta

Ga cuma jadi idola di dalam kelas, di luar kelas pun Pak Taman suka menjadi tempat curhat anak muridnya. Kereeen!

Selidik punya selidik, Pak Taman pernah menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih Trans 7. Lho kok bisa? Yup, soalnya Pak Taman adalah guru favorite dari news presenter Najwa Shihab. Jadi waktu Najwa Shihab sedang menjadi bintang tamu di acara Hitam Putih, hadirlah Pak Taman sebagai guru favorite dari Najwa Shihab.

“Suatu kebangaan kalo anak muridnya berhasil sesuai dengan bidangnya masing-masing,” kata Pak Taman sambil malu-malu.

Dua jempol deh buat Pak Taman.

Baca: 6 Trend Anak SMA 6 Jakarta

Pak Taman Saat Menjadi Bintang Tamu di Acara Hitam Putih.

Pak Taman Saat Menjadi Bintang Tamu di Acara Hitam Putih.

Pak Taman Waktu Masih Mengajar Najwa Shihab

Pak Taman Waktu Masih Mengajar Najwa Shihab

 

 

Share Button

Miss September

Passion and Dreams Staying Alive

More Posts - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment