Pak Darso Penjual Es SMAN 34 Jakarta, Kuliahin Anak Sampe Sarjana


Share Button

pak-darso

Di kantin SMAN 34 Jakarta, lo bakal nemuin aneka ragam jajanan yang bikin lo mupeng. Tapi lo tau ga sih, di kantin ini ada penjual minuman yang udah berjualan selama 24 tahun, wow! Pengin tau cerita dari Pak Sudarso? Cek nih artikelnya.

Awalnya, Pak Sudarso atau yang sering dipanggil Pak Darso ini jualan karena diajak sama kakaknya. Sebelum berjualan di sini, Pak Darso jualan bareng kakaknya di sebuah SMP negeri. Di tahun 1991, baru deh Pak Darso mutusin untuk jualan sendiri di SMAN 34 Jakarta.

Baca: Cilung, Jajanan Unik Anak SMAN 34 Jakarta

Minuman yang dijual Pak Darso udah pasti bikin seger Sob. Apalagi, diminum pas siang terik. Dia biasanya ngejual es buah yang lagi musim Sob, biar murah katanya hehe. Tapi, aneka minuman yang selalu ada biasanya es teh manis, lemon tea dan es mocca. Satu lagi nih yang paling laku dan jadi jagoannya pak Darso, Es Oreo, yummy. Kata pak Darso, doi jualan es teh manis dari harga cuma Rp. 100 sampe sekarang harganya Rp. 3.500 Sob.

pak-darso-2

Saking segernya aneka minuman yang dijual sama bapak 4 orang anak ini, banyak lho alumni yang sengaja dateng ke SMAN 34 Jakarta. Katanya sih, karena mereka kangen sama dagangannya Pak Darso. Berkat kegigihan Pak Darso berjualan di SMAN 34 Jakarta, anak pertamanya Pak Darso sekarang bisa jadi Sarjana Farmasi dari sebuah universitas swasta lho. Hebat! Ga cuma itu, sekarang Pak Darso juga udah punya cabang di SMAN 28 Jakarta. Beeuuh, yoi banget Sob.

Nah, gimana kalo di kantin sekolah lo Sob, punya cerita yang seru kayak gini ga? Buruan share ke OUCH! ya Sob.

Share Button


Comments


  1. wawan endiani October 28, 2015 at 19:24

    ass. saya tertarik dengan cerita anda, saya berminat untuk mengikuti jejak pa darso kalo boleh minta resep nya ato no pa dartonya. saya sama jualan d sekolah tepatnya d smkn 1 buahdua kabupaten sumedang jawa barat

Leave a Comment