Latest Post

Liputan 14 Feb 2017 0

Kunjungan Seru Hitz FM di Majalah OUCH!

Valentine selalu identik dengan cokelat. Nah, buat ngerayain momen valentine kali ini, Hitz FM punya cara unik buat nyambut hari penuh kasih sayang ini. Apaan tuh? Yuk simak artikel OUCH! berikut. Mulai tanggal 9...

Curhat 8 Feb 2017 0

Cewek Nembak Duluan, Boleh Ga?

Madam gue mau nanya, gue punya temen cowok dan gue suka banget sama dia. Sampai pernah gue akhirnya nyatain perasaan gue ke dia Madam. Waktu gue nembak dia, dia cuma jawab ga tau gitu....

advertorial 27 Jan 2017 0

Foto-foto Ini Nunjukin Cara Ngemil yang Ga Biasa

Mungkin ada Ouchers yang hari ini moodnya kurang bagus karena tugas sekolah yang numpuk atau mantan yang masih coba-coba ngedeketin lo lagi. Apa pun yang lo rasain hari ini, yuk dibikin siip dengan ngelihat...

advertorial 9 Dec 2016 0

Ada Samsung J5 dan Hadiah Keren Lain Buat Lo yang Ngaku Gokil

Tahun baru jangan cuma kalendernya doang yang baru. Perbarui juga gadget lo dengan ikutan Photo Competition Siip Terus Susah Ngerem. Buat meriahin momen pergantian tahun, SiiP Snack bikin kompetisi foto yang keren abis. Kenapa...

Event 8 Dec 2016 0

Di balik keseruan Band Competition Music Night 2016

Hai Ouchers!, mana nih yang ngaku anak musik tunjuk tangan! Lo udah pada tau belom Sob, kalau kompetisi band Music Night 2016 yang bertajuk “Rollin With the Homies”  baru aja digelar di hari Selasa,...

advertorial 1 Dec 2016 0

Tips Biar Lo Ga Bosan Sama Jajanan Sekolah

Ouchers, pernah ga sih lo ngerasa bosan sama jajanan sekolah? Pasti pernah dong. Apalagi kalo di kantin sekolah lo penjualnya dikit.Nah, terus gimana dong ngakalinnya biar lo tetap nikmati jajanan di kantin sekolah? Apa...

advertorial 17 Nov 2016 0

The Power for Being Different

Setuju gak kalo anak muda sekarang tuh dinamis? Selalu disibukkan dengan berbagai macam agenda dalam satu hari penuh, mulai dari sekolah, les, kuliah, kerja namun harus selalu terhubung dengan dunia luar. Selain buat sms...

Event 14 Sep 2016 0

Yuk Berburu Pekerjaan di Jakarta Career Day

Halo Sob, siapa diantara lo yang baru aja lulus kuliah? Mana coba angkat tangannya! Kenapa sih tiba-tiba OUCH! tanya ini? Jawabannya adalah, karena OUCH! mau kasih informasi penting buat lo yang baru aja lulus...

26 Aug 2016 0

Yuk Kepoin ke 7 Personil Imut NCT Dream

Annyeong Sob. Cie, udah pake bahasa Korea aja. Tapi pas banget lho, soalnya kali ini OUCH! bakal ngebahas tentang Boy Band Korea subunit terbaru garapan SM Entertainment. Wih… langsung deh pada semangat pasti. Lo...

25 Aug 2016 0

Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir Diarak Keliling Jakarta

Siapa yang nggak kenal sama pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir? Mereka adalah satu-satunya penyumbang medali emas di Olimpiade 2016. Bapak Presiden Joko Widodo, sangat mengapresisai mereka lho. Sampe-sampe mereka diarak keliling...

24 Aug 2016 0

Berantem Gara-gara Gebetan

Hai madam, gue mau cerita nih. Gue lagi berantem sama sobat gue gara-gara gebetan. Jadi tuh gue sering cerita ke sahabat gue kalo gue lagi punya gebetan. Dia selalu dengerin curhatan gue dan selalu...

22 Aug 2016 0

Fungsi Saku Kecil Celana Jeans Dulu dan Sekarang

Sob, pernah ga sih kepikiran, apa fungsi dari saku kecil yang ada di bagian kanan celana jeans lo? Mungkin sebagian orang nganggep fungsi saku itu biar yang pakek kelihatan lebih stylish. Tapi, apa sih...