Pacaran Sehat di Bulan Puasa


Share Button

 

Bulan boleh jadi namanya bulan puasa Sob, tapi apakah yang pacaran juga harus ikut puasa? Katanya sih gitu. Katanya kalo lagi puasa ga boleh pegang-pegang tangan pacar, kalo lo pegang tangan pacar lo trus dia kentut, ya udah pasti batal Sob. Mau tau gimana caranya pacaran aman di Bulan Ramadan biar ga batal puasanya? Cekidot Men!

Baca: 3 hal yang bikin lo bersyukur jadi jomblo dan gak mau pacaran.

 

Hindari Bertemu Saat Puasa

Kalo yang ini sih udah pasti bikin was-was ya Sob. Kalo lo masih puasa haram hukumnya bertemu dengan si pacar, karena dapat menyebabkan hal-hal yang bisa membatalkan puasa. Misalnya, kalo pacar lo lagi haid, trus dia minta temenin makan bakso siang-siang, akankah lo cuma bisa telen ludah aja? Serem kan Sob? Makanya hindari bertemu pacar di saat masih puasa.

 

Berduaan? Gpp, asal ..

 pacaran berdua saat puasa

Biasanya pas bulan puasa, setelah buka itu jadi ajang temu kangen sama pacar. Ngakunya tarawih padahal lagi dua-duaan sama pacar, beuuuh ketebak nih yang kaya gini. Kalo misalnya cowok lo ngajak berduaan di dalam situasi yang sepi, mending lo bilang “sayang gpp kok kita ga tarawih, yang penting kita tadarusan berdua yuk”.

Nah buat yang cowok pasti gelagepan nih. Atau lo juga bisa bilang “sayang, gpp kita ga tarawih yang penting kita nonton ceramah Ustadz Jefry berdua yuk di Komplek sebelah”. Duaaaar!! Buat yang cowok makanya jangan macem-macem yaa, puasa dulu chooy!! Muahaha..

Baca: Pacaran satu sekolah – untung rugi yang mesti lo tahu.

 

Pakailah pakaian yang sopan

pakaian saat pacaran

Nah yang ini dikhususkan untuk cewek-cewek nih, biasanya kaum wanita suka mancing pacarnya untuk dibilang seksi, cantik, dan lain sebagainya. Hayooo ngakuuu!! Jangan dulu ya cakeep, ini kan bulan puasa, tahan-tahan dulu. Kalo pacarnya ngapel kerumah abis tarawihan, coba deh sekali-sekali lo pake baju muslim beserta jilbabnya.

Kalo dengan berpakaian seperti itu, lo masih dibilang seksi sama cowok lo berarti dia oke, tapi kalo dia bilang seksi pas lo lagi pake baju yang agak kebuka aja, wah berarti dia ga beres tuh. Duh!

Baca: 5 rahasia menjadi bahagia setelah putus cinta.

 

Meskipun puasa cuma sebulan, tapi godaan pacaran itu biasanya ada setiap hari lho Ouchers. Makanya jangan sering-sering ketemu yak di bulan puasa, biar puasanya afdol gitu, hehe..

Share Button

Comments


  1. Gilang June 27, 2015 at 14:45

    haahahaha kerenn thanks infonya

Leave a Comment