Pacaran Satu Sekolah – Untung Rugi Yang Harus Lo Tau


Share Button


Ouchers punya pacar satu sekolah ? Apa sih untung ruginya pacaran satu sekolah ? Penah tau ? Apa ? Gak pernah ? Oke, karena OUCH! baik hati dan ga sombong, murah senyum dan rajin menabung, maka dari itu OUCH! bakalan ngasih tau lo untung ruginya pacaran di sekolah. Udah siap ? Sun dulu dong! HAHAHA

Keuntungannya:

 

Biasanya setelah lo jadian sama gebetan yang udah lo incer pas dari lahir, lo pasti makin semangat sama yang namanya nginjek sekolah. Penampilan lo juga makin kece dan lo jadi sering numpahin minyak wangi sebaju-baju seragam lo setiap harinya.

 

Semangat belajar lo jadi makin meningkat. Lo harus tunjukin ke pacar kalo lo adalah anak yang berprestasi, ya meskipun prestasi lo cuma ranking 3 atau 5 dari belakang, ya yang penting kan semangat belajarnya  kan Sob ? Kalo pacar lo kakak kelas, lo juga bisa modus buat diajarin matematika atau fisika.

 

Pacaran satu sekolah itu kadang bikin lo hemat-hemat engga gitu, kenapa bisa gitu ? Misalnya gini, lo ke kantin bareng pacar lo, pas lo mau ngeluarin duit mau bayarin jajanan doi, itu pun kalo lo masih punya duit, dia bilang “biar aku aja yang bayarin bepp” beuuuh! Marjuki kacang tane, rejeki ga kemane!

 

Kerugiannya:

 

Kalo dibilang apa ruginya pacaran satu sekolah, hal pertama yang bisa OUCH! jawab adalah lo bakalan rugi banget kalo pacar lo minta dijajanin mulu dan minta pulang bareng setiap hari. Tipe-tipe orang pacaran itu kan beda-beda ya Sob, mungkin pacar lo adalah tipe yang pura-pura ga tau kalo lo ga punya duit, dan pengin selalu di jajanin lo. Nah, lo mamam deh tuh biangnya rugi. Coba kalo pacaran beda sekolah, kan lo gak rugi-rugi amat.  Belom lagi kalo dia ngajakin pulang bareng, Hmm.. Lo itung aja deh tuh dari uang jajan lo.

 

Kadang ya kalo lo punya pacar satu sekolah, lo akan lebih sering dijauhin sama temen-temen lo. Lo dianggap udah ga asik lagi karena lo pacaran mulu. Hal yang kayak gitu bikin lo jadi kehilangan beberapa sosok temen lo, dan ketika lo putus sama pacar lo, temen-temen lo cuma bilang “kalo galau aja larinya ke kita, kalo lagi seneng mana inget kita” JLEB! CAMKAN ITU SOB! JANGAN SAMPAI ITU TERJADI !!!!!

 

Well, kerugian pacaran satu sekolah juga meliputi perasaan diri sendiri. Kalo lo punya pacar satu sekolah, pasti lo sering banget ngeliat pacar lo sama temen-temennya, otomatis tingkat ke-jealous’an lo tuh jadi melambung tinggi. Lo gampang ngambek, trus emosi lo jadi kebawa di kelas, kalo lo lagi berantem sama dia, temen-temen sampe ibu-ibu kantin pada tau. Trus kalo lo udah putus sama pacar lo itu, hubungan lo jadi garing, males papasan di lorong sekolah, disuruh guru ke kelasnya, lo alesan mulu. HIH! Ribet banget kan yang kayak gitu ?

Sebenernya sih pacaran satu sekolah itu sah-sah aja, tapi balik lagi gimana lo dan si pacar me-manage hubungan kalian itu sebaik-baiknya dan yang pasti ga ngeganggu sekolah. Jangan sampe lo sekolah cuma pengin pacaran doang bukan pengin belajar.

Share Button

Vidette Glasses

a bit of this a bit of that .. HAHAH

More Posts - Website - Twitter - Pinterest - Google Plus



Comments


Leave a Comment